Spider-Man Homecoming

Spider-Man Beraksi di Video dan Foto Behind the Scene Terbaru

141

Spider-Man Homecoming

Setelah sukses bersinar di Captain America: Civil War, Spider-Man versi Tom Holland menjadi sorotan banyak pihak terutama mengenai proyek film solonya, Spider-Man: Homecoming. Proyek yang menggaet banyak aktor muda ini memang tak akan rilis dalam waktu dekat, namun meskipun begitu expose akan pengerjaan film ini kian gencar beredar di dunia maya setiap harinya. Yang terbaru foto behind the scene Spider-Man Homecoming kembali muncul di situs ComicBookMovie dengan memperlihatkan aksi Spider-Man yang tengah beraksi saat proses shooting berlangsung di kota Atlanta.

Selain foto di atas, terdapat pula sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter MikePetchenikWSB memperlihatkan aksi Spider-Man saat menghalau seorang pengendara sepeda. Simak aksinya dalam video di bawah ini.

Baca juga: Tom Holland Pamer Kostum Spider-Man Miliknya

Tentang Spider-Man: Homecoming

Spider-Man Homecoming akan dibintangi oleh Tom Holland yang berperan sebagai Peter Parker dan Marisa Tomei yang akan berperan sebagai Bibi May serta artis dan penyanyi Zendaya  yang dirumorkan akan berperan sebagai Michele Gonzales yang merupakan roommate dan love interest Peter Parker di beberapa cerita komiknya. Serta Michael Keaton yang diplot sebagai seorang villain misterius. Beberapa aktor juga baru bergabung dalam proyek ini, seperti Donald Glover, Kenneth Choi, dan Michael Barbieri. Sedangkan kursi sutradara proyek film ini akan diduduki oleh Jon Watts (Cop Car) yang akan mengarahkan film ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Kevin Feige dan Amy Pascal akan bertindak sebagai produser dari proyek kerjasama Marvel dan Sony ini.

Baca Juga: Angourie Rice Bergabung dengan Spider-Man: Homecoming

Homecoming merupakan judul dari komik The Amazing Spider-Man #252 yang dirilis pada tahun 1984. Komik yang ditulis oleh Tom DeFalco dan diilustrasikan oleh Ron Frenz ini memiliki storyline yang berkisah tentang kembalinya Peter Parker ke kota New York setelah mendapatkan kostum Venom dari kejadian Secret Wars. Kostum venom dari kisah Homecoming ini mungkin tak akan muncul di reboot film Spider-Man, mengingat nantinya Sony akan membuat film solo tentang Venom.

Sebelum menyaksikan kehadiran Spider-Man di film solonya pada tanggal 7 Juli 2017, kita telah menyaksikan kehadirannya yang cukup mencuri perhatian di film Captain America: Civil War.

Baca juga: Cara Bermain Pokemon Go Untuk Pemula

Baca juga: 5 Peralatan yang Wajib Menemani Smartphone Anda Selama Berburu Pokemon Go

Baca Juga: Download Pokemon Go di Indonesia untuk IOS dan Android

Yuk gabung IMES untuk bahas Pokemon Go di channel Gamestation!

imes baner 03 shadow