Sosok Ini akan Menjadi Villain Utama di Film Birds of Prey

422

Sebuah kabar yang dilansir dari TheWrap mengungkap bahwa proyek film Birds of Prey yang dibintangi oleh Margot Robbie akan memperkenalkan sosok penjahat utama yang bernama Black Mask. Karakter ini dikenal sebagai salah satu villain Batman dan merupakan pimpinan gembong mafia di kota Gotham.

Black Mask, yang merupakan alter ego dari Roman Sionis diciptakan oleh Doug Moench danTom Mandrake. Muncul pertama kali pada komik Batman #386 yang terbit pada tahun 1985. Ia digambarkan sebagai seorang pimpian yang bengis dari kelompok mafia False Face Society yang merajai dunia kriminal Gotham.

Selain Harley Quinn,  karakter dari komik DC yang dipastikan akan muncul dalam film ini adalah Black Canary, Huntress, Cassandra Cain, Renee Montoya dan sudah pasti Harley Quinn. Film ini akan mengisahkan tentang speak terjang sekelompok pahlawan dan villain wanita dari DC Comics yang masuk dalam “dunia” Batman.

Baca Juga: Inilah Lineup Karakter Di Film Birds Of Prey

Warner Bros. telah mendapatkan sosok sutradara untuk proyek sinoff dari suicide Squad ini. Adalah sutradara film indie berjudul Dead PigsCathy Yan yang telah mendapatkan posisi tersebut. Proyek ini akan menjadi debutnya sebagai sutradara film “besar” dan merupakan sutradara wanita berdarah Asia pertama yang mengarahkan sebuah film superhero. Yan akan mengarahkan film ini berdasar atas naskah dari Christina Hodson (Unforgettable), yang juga akan menangani screenplay dari film Batgirl.

Baca Juga:  Simak Trailer Keren Max Steel A la Iron Man Versi Remaja