Sony Semakin Bernafsu Melanjutkan Projek Spin-Off Spider-Man Dengan Morbius

215

Morbius

Sony dikabarkan akan membuat projek lanjutan spin off dari Spider-Man universe selain Venom. Satu lagi tokoh komik yang akan difilmkan yaitu Morbius.

Morbius adalah seorang ilmuwan yang bernama Michael Morbius yang mencari obat untuk penyembuhan sebuah penyakit darah yang langka, namun dalam prosesnya ia kecelakaan dan mengalami proses  menjadi seorang yang bercirikan vampire. Ia menjadi haus darah dan mempunyai kekuatan superhuman. Walaupun begitu victim yang digigitnya tidak menjadi vampire seperti bagaimana bila mereka digigit atau dihisap darahnya oleh vampir asli.

Baca Juga: Russo Brothers Hadirkan First Look dari Cast Deadly Class

Morbius di dalam komiknya telah beberapa kali menjadi musuh Spider-Man walau pada akhirnya ia menjadi seorang anti-hero. Akan menarik bila karakter ini benar-benar difilmkan.

Menurut laporan dari THR , penulis naskah Power Rangers reboot yaitu Matt Sazama dan Burk Sharpless (Dracula Untold, Gods of Egypt) yang akan menangani kisah proyek film ini. Semoga saja kita segera mendengar berita selanjutnya tentang projek film ini.

Baca Juga:  Jumanji: Welcome to the Jungle Kembali Luncurkan Sederet Poster Karakter