Sony Pictures Umumkan Tanggal Rilis Baru dari Bad Boys for Life

542

Akhirnya Sony Pictures mengumumkan jadwal rilis dari Bad Boys for Life atau Bad Boys 3. Sebelumnya  Bad Boys for Life pernah dirumorkan akan segera digarap oleh Sony sebelum dihapus dari kalender perusahaan ini pada bulan Agustus tahun lalu.

Sony akan merilis sekuel kedua Bad Boys ini pada tanggal 17 Januari 2020 mendatang dengan duo sutradara asal Belgia, Adil El Arbi & Bilall Fallah. El Arbi & Fallah adalah duo sutradara yang dikenal melalui Black (2015) dan keterlibatan mereka dalam proyek lain bersama Jerry Bruckheimer, Beverly Hills Cop 4. Karya terbaru mereka adalah sebuah film drama kriminal yang berjudul Gangsta yang akan dirilis pada tahun ini. Kedua bintang utama franchise ini, Will Smith dan Martin Lawrence juga akan kembali.

Baca Juga: Ryan Reynolds Dan Samuel L. Jackson Akan Beraksi Kembali Di Hitman’s Wife’s Bodyguard

Baru-baru ini, Sony juga dikabarkan akan menggarap sebuah serial spinoff berdasar franchise Bad Boys yang akan mengangkat  karakter yang diperankan oleh Union di Bad Boys II. Ia memerankan seorang agen DEA bernama Sydney “Syd” Burnett, yang merupakan adik dari  Detective Lieutenant Marcus Burnett (Martin Lawrence). Serial yang belum mempunyai judul resmi ini akan ditulis naskahnya oleh  Brandon Margolis dan Brandon Sonnier yang pernah menangani serial The Blacklist.

Bad Boys dirilis pada tahun 1995. Film yang disutradarai oleh Michael Bay ini merupakan salah satu ikon film action kala itu. Para pemainnya antara lain adalah Martin Lawrence, Will Smith, Téa Leoni, Tchéky Karyo, Theresa Randle, dan Joe Pantoliano. Film pertama ini menceritakan petualangan dua detektif untuk melindungi seorang wanita saksi pembunuhan dalam penyelidikan mereka mengenai perampokan heroin dari markas polisi.

Baca Juga:  Ini Dia Deretan Foto First Look Dari X-Men: Dark Phoenix

Sedangkan Bad Boys II yang rilis pada tahun 2003 disutradarai oleh Michael Bay dan dibintangi oleh Martin Lawrence, Will Smith, Jordi Mollà, Gabrielle Union, Peter Stormare, dan Theresa Randle. Kisah dari sekuel ini aalah mengenai sepak terjang pasangan detektif nyentrik dan kocak dalam menyelidiki penyelundupan dan peredaran ekstasi di Folrida.