he-man

Sony Pictures Telah Menetapkan Tanggal Edar Film “He-Man”

139

he-man

Proyek film “He-Man” yang berjudul Masters of the Universe telah mempunyai jadwal edarnya. Pihak Sony Pictures telah merilis tanggal rilis film yang disutradarai oleh McG ini. Film petualangan yang diadaptasi dari serial animasi era 80-an ini akan ditayangkan pada tanggal 18 Desember 2019. Selain itu, Sony juga menetapkan tanggal rilis Angry Birds 2 yang jatuh pada tanggal 20 September 2019.

Sony dan McG akan mengemas film ini penuh dengan hiburan dan pendalaman cerita yang disajikan secara seimbang. Akan ada cerita yang bagus dan emosional, namun akan  disertai pula dengan kemasan penuh aksi mengenai perjalanan seorang pahlawan.

Mengenai karakter Skeletor (musuh utama He-Man), McG mengungkapkan bahwa ia tidak akan berfokus mencari aktor terkenal sebagai pemerannya. Namun ia hanya akan memfokuskan diri mencari aktor yang cocok memerankannya.  Menurut sutradara Charlie’s Angels ini ia akan berusaha menyajikan Skeletor yang mempunyai perpaduan antara Darth Vader dan Hans Gruber. Kemudian McG juga berbicara mengenai tone film yang akan digarapnya ini. Ia mengatakan bahwa mereka akan berusaha menghargai keinginan para penggemar dan akan melakukan pendekatan dan sudut pandang seperti Marvel menyajikan film-film mereka.

Baca Juga: Deretan Foto BTS The Predator Hadirkan Para Pemburu Alien

grayskull

Franchise Master of the Universe merupakan property dai Mattel yang mencapai puncak popularitasnya pada tahun 1980-an. Serial animasi yang berjudul He-Man and the Master of the Universe (1983-1984) mengisahkan tentang petualangan bertema fantasi yang mengambil latar belakang planet Eternia. Adalah seorang pangeran bernama Adam di planet tersebut yang dapat berubah menjadi manusia super dengan nama He-Man. Kemudian sang pahlawan beserta para pendukungnya menghadapi musuh utama bernama Skeletor yang berniat menguasai dunia.

Pada tahun 1987 sebuah live action franchise ini dirilis dengan judul Master of the Universe, dimana tokoh He-Man di film ini diperankan oleh aktor laga Dolph Lundgren. Film ini mendapat sambutan yang cukup beragam kala itu. Kemudian beberapa pihak berusaha membangkitkan kembali live action He-Man dan hal ini baru terwujud beberapa waktu yang lalu ketika Sony mulai berniat membangun kembali franchise ini. Sutradara Jon M. Chu (Now You See Me 2) sebelumnya dikaitkan dengan proyek ini dan kemudian digantikan oleh McG. Penulis naskahnya juga mengalami perubahan dari duo penulis naskah Predators, Michael Finch dan Alex Litvak kemudian digantikan oleh Jeff Wadlow (Kick-Ass 2) sebelum akhirnya ditangani oleh Christopher Yost.