Bad Boys

Sony Pictures Sedang Mengembangkan Serial TV Spinoff Bad Boys

41

Bad Boys

Menurut laporan dari Deadline sebuah proyek serial televisi yang merupakan spinoff dari film Bad Boys sedang dikembangkan oleh Sony Television. Proyek ini akan dibintangi oleh Gabrielle Union. Serial ini juga akan didukung oleh produser Jerry Bruckheimer, Doug Belgard, Jonathan Littman dan KristieAnne Reed.

Serial spinoff ini akan berpusat pada karakter yang diperankan oleh Union di Bad Boys II. Ia memerankan seorang agen DEA bernama Sydney “Syd” Burnett, yang merupakan adik dari  Detective Lieutenant Marcus Burnett (Martin Lawrence). Ia juga terlibat kisah romantis dengan karakter Detective Lieutenant Mike Lowrey (Will Smith) dalam film tersebut. Serial yang belum mempunyai judul resmi ini akan ditulis naskahnya oleh  Brandon Margolis dan Brandon Sonnier yang pernah menangani serial The Blacklist.

Baca Juga: Gerard Butler Melawan 50 Cent di Den of Thieves

Bad Boys II dirilis pada tahun 2003 dan merupakan sekuel dari Bad Boys yang diluncurkan pada tahun 1995. Film ii mendapatkan penghasilan sebesar $270 juta di seluruh dunia. Film ini juga dibintangi oleh Jordi Mollà, Peter Stormare, Theresa Randle dan Joe Pantoliano. Film ketiga Bad Boys yang diberi judul Bad Boys for Life pernah dirumorkan akan segera digarap oleh Sony sebelum dihapus dari kalender perusahaan ini pada bulan Agustus yang lalu.