Sony Pictures Rilis Trailer Perdana Goosebumps 2

339

Sony Pictures akhirnya merilis sebuah trailer perdana dari Goosebumps 2 yang mempunyai judul resmi Goosebumps 2: Haunted Halloween. Trailer ini dibuka dengan beberapa adegan dari film pertamanya yang kemudian berlanjut kepada kisah sekuelnya yang mengambil waktu beberapa tahun setelah kejadian di film tersebut. Dua orang anak kemudian menemukan sebuah buku misterius yang kemudian “melepaskan” berbagai makhluk mistis ke dunia termasuk juga Salppy, sang boneka jahat.

Jack Black akan kembali menjadi pengisi suara karakter boneka jahat, Slappy the Dummy. Namun sayangnya, Black masih belum pasti akan kembali memerankan karakter pengarang buku, R.L. Stine. Sedangkan deretan cast lainnya yang sudah terungkap adalah Ken Jeong (Crazy Rich Asians), Wendi Mclendon-Covey (Bridesmaids), Chris Parnell (Hot Rod) Madison Iseman, Ben O’Brien, Caleel Harris, Jeremy Ray Taylor (IT), Dylan Minnette (Prisoners), Ryan Lee (Super 8) dan Odeya Rush (The Giver). Ari Sandel (When We First Met) akan mengarahkan sekuel ini dengan naskah yang ditulis oleh Darren Lemke (Turbo).

Baca Juga: Newt Scamander Kembali Lagi Di Foto Terbaru Dari Fantastic Beasts: The Crimes Of Grindelwald

Sebagai penyegar ingatan, film pertama Goosebumps memperlihatkan bagaimana sekawanan monster magis kabur dari “buku” dan meneror sebuah kota kecil. Film ini menghasilkan $156.7 juta dengan budget produksi $58 juta di peredaran domestiknya.

Goosebumps 2: Haunted Halloween akan dirilis pada tanggal 12 Oktober 2018.