emoji movie

Sony Memperkenalkan Sosok Poop di Klip Baru The Emoji Movie

42

emoji movie

Seperti kita ketahui Sony Pictures Animation akan segera merilis sebuah film komedi animasi yang berjudul The Emoji Movie. Dijadwalkan rilis pada akhir bulan Juli 2017 ini, akhirnya film garapan Anthony Leondis (Lilo & Stitch 2: Stitch Has a Glitch, Kung Fu Panda: Secrets of the Masters) ini merilis sebuah promo klip terbarunya. Kali ini mereka memperkenalkan karakter Poop yang disuarakan oleh Patrick Stewart. Poop digambarkan merupakan sosok yang periang dan sangat percaya diri.

The Emoji Movie mengisahkan tentang dunia rahasia bernama Textopolis yang ada di dalam sebuah aplikasi messaging yang ada di smartphone. Semua emoji yang hidup di sini berharap dipilih oleh para pengguna aplikasi. Masing-masing emoji hanya memiliki satu ekspresi, kecuali Gene yang memiliki beberapa ekspresi. Berharap untuk menjadi seperti emoji lainnya, Gene menjelajahi aplikasi melalui ponsel untuk menemukan kode yang bisa “memperbaiki” dirinya. Tentunya Gene tidak sendiri. Dia ditemani oleh kedua sahabatnya, Hi-5, emoji yang berbentuk tangan, dan Jailbreak, si pemecah kode.

Baca Juga: Fox Rilis Promo Baru Serial X-Men, The Gifted

Proyek yang awalnya diberi judul EmojiMovie: Express Yourself ini akan menghadirkan T.J. Miller (Deadpool), James Corden (Trolls), dan Ilana Glazer (Broad City) sebagai pengisi suara dari Gene, Hi-5, dan Jailbreak. Tidak hanya berpetualang dalam aplikasi chatting, beberapa aplikasi terkemuka akan menjadi bagian kehidupan dari emoji dalam film ini. Di antaranya Twitter, Dropbox, Candy Crush Saga, dan Instagram. Diproduseri oleh Michelle Raimo Kouyate (Puss in Boots, Silver Lining Playbook), film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 28 Juli 2017 ini.