Sony Membagi Proyek Silver and Black Menjadi Dua Film

266

Sony Pictures membuat sebuah keputusan cukup mengejutkan mengenai salah satu proyek film “Spider-Man Universe” milik mereka. Menurut Variety, Sony akan membagi proyek film Silver and Black menjadi dua film tersendiri dan karakter Black Cat akan menjadi film pertama yang diproduksi.

Gina Prince-Bythewood yang semula akan menjadi sutradara proyek Silver and Black hanya akan menjadi produser kedua film solo karakter Black Cat dan Silver Sable. Namun pihak studio tetap akan mencari sutradara wanita lain untuk mengarahkan dua film tersebut.

Baca Juga: Gal Gadot Akan Berperan Sebagai Hedy Lamarr Di Sebuah Limited Series

Silver and Black merupakan sebuah proyek film yang diangkap berdasar atas dua villain dari Spider-Man yaitu Silver Sable and Black Cat. Black Cat merupakan karakter yang dikenal selalu “muncul” dalam kisah petualangan Spider-Man. Karakter ini merupakan pencuri bernama Felicia Hardy, sosok yang kompleks dan penuh misteri (mirip Catwoman dari DC). Ia juga sering terlibat romansa “on dan off” dengan Spider-Man. Uniknya ia sering melakukan tindakan pencurian a-la Robin Hood. Sosok ini diciptakan oleh Marv Wolfman dan Keith Pollard, muncul pertama kali di komik The Amazing Spider-Man tahun 1979. FYI Felicity Jones pernah memerankan karakter ini (sebagai Felicity Hardy) di Amazing Spiderman 2.

Sedangkan Silver Sable merupakan karakter yang memang kurang “terkenal” di ranah komik. Karakter yang mempunyai nama alias Silver Sablinova ini merupakan seorang prajurit bayaran dan vigilante. Ia menguasai daerah bernama Symkaria dan merupakan CEO dari Silver Sable International. Silver Sable diciptakan oleh Tom DeFalco dan Ron Frenz paa tahun 1985. Dan sama dengan Black Cat ia juga berada di zona abu-abu ketika harus berurusan dengan hukum dan keadilan.