SWORD ART ONLINE

Skydance Akan Menggarap Serial Live-Action dari Anime Sword Art Online

401

SWORD ART ONLINE

Patrick Massett dan John Zinman telah menandatangani kontrak multi-tahun dengan Skydance Television untuk mengerjakan sejumlah proyek, termasuk serial Sword Art Online dalam bentuk live-action.

Seperti laporan dari Deadline, Massett dan Zinman akan menulis, memproduseri dan berperan sebagai showrunners dari adaptasi serial anime Jepang yang cukup populer ini untuk Skydance Television.

Penulis Alita: Battle Angel dan Shutter Island, Laeta Kalogridis akan menulis episode perdana bersama  dengan Massett dan Zinman, dan juga akan berperan sebagai produser eksekutif, bersama Marcy Ross, Dana Goldberg dan David Ellison dari Skydance.

Baca Juga: Michael Bay Akan Memproduseri Live-Action Dora the Explorer

Massett dan Zinman merupakan penulis naskah untuk film Lara Croft: Tomb Raider yang dibintangi oleh Angelia Jolie pada tahun 2001, dan telah menjabat sebagai produser eksekutif dari beberapa acara TV, termasuk Friday Night Lights dan The Blacklist.

Skydance memperoleh hak untuk menggarap live-action Sword Art Online tahun lalu. Serial ini akan menceritakan tentang tokoh protagonis bernama Kirito, yang harus bekerja sama dengan teman-temannya untuk berjuang untuk bertahan hidup setelah menemukan dirinya terperangkap dalam virtual reality online RPG.

Baca Juga:  Daftar (Lengkap) Superhero MCU yang Sudah dan Belum Dikonfirmasi Terlibat Dalam Avengers: Infinity War