The Six Billion Dollar Man Akan Hadir Pada Tahun 2017

536

Berita Film, Cinemags.id – Kebiasaan Hollywood untuk me-reboot atau membangkitkan serial lawas untuk dijadikan film layar lebar ternyata berimbas pula pada serial action tahun 1970-an, The Six Billion Dollar Man. TWC-Dimension mengumumkan bahwa mereka akan me-remake film seri yang tayang dari tahun 1974 sampai dengan 1978 ini. Mark Wahlberg (Ted, Lone Survivor, Transformers: Age of Extinction), akan membintangi film yanga rencananya akan dirilis pada 22 Desember 2017 tersebut. Sutradara yang pernah mendapat nominasi Oscar, Damián Szifron (Wild Tales) akan mengarahkan proyek berdasarkan naskah yang ditulisnya sendiri. Wahlberg, Stephen Levinson dan Bob Weinstein akan bertindak sebagai produser film ini.

The Six Billion Dollar Man akan diadaptasi ke layar lebar berdasarkan serial televisi klasik dengan judul yang sama. Film ini akan menceritakan tentang seorang perwira militer bernama Steve Austin yang mengalami kecelakaan berat dan akhirnya ia diselamatkan dengan program pengembangan manusia bionic super oleh pihak pemerintah. Steve Austin kemudian bangkit kembali dengan mempunyai kekuatan super dan menjadi manusia bionic yang bekerja menumpas kejahatan.
Pihak TWC-Dimension (The Weinstein Company) akan melakukan proses pra-produksi September 2016 dan akan melanjutkan proses pengambilan gambarnya pada awal tahun 2017 mendatang. Pertaruhan perusahaan ini untuk membawa kesuksesan pada film ini sepertinya sudah dirancanakan dengan matang, mengingat jadwal rilisnya yang bertepatan pada masa liburan Natal dan tidak adanya film pesaing yang cukup berat pada jadwal rilis tersebut.

Baca Juga:  STX Films Memundurkan Jadwal Rilis Mile 22



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.