Sinematografer Batman v Superman Yakin Versi Ultimate Edition akan Memuaskan Semua Penonton

123

Batman v Superman Ultimate Edition

Batman v Superman: Dawn of Justice yang tayang beberapa bulan lalu memang tak berhasil memuaskan semua penonton yang menyaksikannya. Perdebatan dan juga komentar akan film ini pun bahkan tak berhenti hingga sekarang. Namun, banyak pula pihak yang merasa bahwa versi Lltimate Edition dari Batman v Superman: Dawn of Justice yang akan rilis nanti mampu menutup kesalahan dari versi theatrical-nya. Itu lah yang juga diutarakan oleh sang sinematrografer film ini, Larry Fong melalui akun Twitter-nya.


Melihat kicauan Fong di atas, sepertinya ia sangat yakin bahwa versi Ultimate Edition dari Batman v Superman: Dawn of Justice akan disukai banyak orang. Ia pun juga menyatakan bahwa akan ada unsur humor dalam dialog Batman. Apakah versi Ultimate Edition ini akan menutupi kekurangan dari versi theatrical-nya? Mari kita tunggu rilisnya.

Baca juga: Sebastian Stan ‘Bucky’ Bicara Soal Batman v Superman

Tentang film Batman v Superman: Dawn of Justice

Film Batman v Superman: Dawn of Justice diperankan oleh Henry Cavill sebagai Clark Kent/Superman, Ben Affleck sebagai Bruce Wayne/Batman, Gal Gadot sebagai Diana Prince/Wonder Woman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Laurence Fishburne sebagai Perry White, Diane Lane sebagai Martha Kent, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred, Holly Hunter sebagai Senator Finch dan Jason Momoa sebagai Arthur Curry/Aquaman.

Zack Snyder (300, Watchmen) memegang kendali sebagai sutradara film ini dengan naskah yang ditulis oleh Chris Terrio dan David S. Goyer. Charles Roven dan Deborah Snyder bertindak sebagai produser film ini sedangkan Christopher Nolan, Michael Uslan, Emma Thomas dan Benjamin Melniker bertindak sebagai executive producersBatman v Superman: Dawn of Justice telah dirilis di Indonesia pada tanggal 23 Maret 2016 lalu.

Baca Juga:  Amazon Rilis Trailer Anyar dari The Romanoffs