Black widow

Sineas Ini Akan Mengarahkan Proyek Black Widow

530

Marvel Studios kembali besiap untuk memproduksi film solo Black Widow dengan seorang sutradara wanita. Menurut Deadline, sineas asal Australia, Cate Shortland adalah sosok yang memuncaki daftar kandidat milik Marvel. Shortland adalah sosok yang pernah mengarahkan film Somersault, Lore dan Berlin Syndrome.

Sebelumnya sejumlah nama sutradara wanita telah dikantongi oleh Marvel Studios seperti Deniz Gamze Erguven (Mustang), Chloe Zhao (The Rider) dan Amma Asante (A United Kingdom) serta beberapa nama tambahan lain seperti Maggie Betts (Novitiate) dan Angela Robinson (Professor Marston and the Wonder Women).

Baca Juga: Trailer Perdana Creed 2 Hadirkan Pertandingan Tinju Penuh Darah

Sosok karakter “Black Widow” yang diperankan oleh Scarlett Johansson merupakan karakter non-superpower yang paling digemari di dunia MCU. Dan menurut jajak pendapat atau polling yang pernag dilakukan oleh USA Today, Black Widow menempati posisi teratas dengan angka mnecapai 48%, kemudian disusul Vision yang diperankan oleh Paul Bettany sebesar 15%, Anthony Mackie sebagai Falcon dengan angka 12 %, Hawkeye 10 %, Don Cheadle sebagai War Machine dengan angka 8%, serta Scarlet Witch yang diperankan Elizabeth Olsen hanya mendapat angka 7%.

 

Baca Juga:  Trailer Perdana Game of Thrones Season 7 Bersiap Menyambut “The Great War”