trnsfm55

Simak Update Terbaru dari Transformers: The Last Knight

186

trnsfm55

Perkembangan terbaru datang dari film kelima franchise Transformer yang telah menambah lagi jajaran pemainnya. Kali ini Michael Bay menambah aktor jebolan serial Heroes dan Marlin, Santiago Cabrera kedalam skuad Transformers: The Last Knight. Selain bergabungnya aktor tersebut, pihak studio juga telah mengonfirmasi kembalinya salah satu Autobot yang pernah muncul di Transformers: Age of Extinction yaitu Drift. Autobot ini akan mengalami upgrade kendaraan yang manjadi avatarnya, jika pada Age of Extinction robot ini mengambil rupa Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse lansiran tahun 2013 kini Drift akan mengambil rupa mobil Mercedes AMG GT R dengan pengisi suara Ken Watanabe.

Drifting onto the #transformers: The Last Knight set… #BeastofTheGreenHell

A photo posted by Transformers (@transformersmovie) on

The newest member of the #transformers family: @santiagoc

A photo posted by Transformers (@transformersmovie) on

Tentang Transformers: The Last Knight

Dengan judul resmi Transformers: The Last Knight, proyek film ini menghadirkan kembali Michael Bay di kursi sutradara. Sedangkan untuk jajaran pemainnya, Mark Wahlberg akan kembali berperan sebagai Cade Yeager, wajah baru Isabela Moner (100 Things to Do Before High School, Growing Up Fisher) sebagai pemeran utama wanita film ini bernama Izabella. Kemudian ada Jerrod Carmichael (The Carmichael Show, Neighbors) dan Sir Anthony Hopkins yang perannya masih dirahasiakan oleh pihak studio.

Baca Juga: Michael Bay Perkenalkan Autobot Baru di Transformers: The Last Knight

Naskah Transformers: The Last Knight  ditulis oleh Art Marcum dan Matt Holloway (Iron Man) bersama dengan Ken Nolan (Black Hawk Down). Sampai berita ini diturunkan, pihak Paramount belum juga memberikan bocoran mengenai plot dan alur cerita yang akan berlangsung pada film kelima petualangan Optimus Prime dan rekan robotnya ini. Meskipun begitu, kemungkinan besar akan banyak aksi ledakan dan petualangan lebih seru bagi Mark Wahlberg selaku pemeran utama, serta cerita akan dilanjutkan dari kisah terakhir di Age of Extinction di mana Optimus dan pasukannya pergi mencari pencipta dari para Autobots dan Decepticons.

Baca Juga:  Inikah Judul Resmi dari Proyek Film Han Solo?

Film terakhir dari saga Transformers yang berjudul Transformers: Age of Extinction berhasil meraih pendapatan hingga 13 triliun Rupiah dari seluruh dunia. Film tersebut disutradarai oleh Michael Bay dan ditulis oleh Ehren Kruger. Transformers: Age of Extinction dibintangi oleh Mark Wahlberg, Stanley Tucci, Kelsey Grammer, Nicola Peltz, dan Jack Reynor. Rencana selanjutnya setelah perilisan Transformers: The Last Knight  adalah sebuah proyek spin-off yang akan menghadirkan Bumblebee sebagai lakon utamanya pada tahun 2018 setelah itu pihak studio akan menggarap film keenam Transformers pada tahun 2019.

Transformers: The Last Knight direncanakan untuk rilis pada bulan Juli 2017.