fullmetal-alchemist-movie

Simak Trailer Terbaru Live Action Fullmetal Alchemist

2

fullmetal-alchemist-movie

Seperti kita ketahui adaptasi manga/anime Fullmetal Alchemist menjadi live-action akan segera mengisi layar lebar. Namun adaptasi ini bukan dilakukan oleh insan perfilman Hollywood melainkan oleh sineas dan industri perfilman Jepang. Sebuah fakta yang cukup melegakan melihat “gagalnya” beberapa adaptasi serupa yang dilakukan oleh Hollywood.

Setelah serangkain promo beberapa waktu lalu, kini pihak Warner Bros. Japan kembali merilis sebuah trailer terbaru yang lebih banyak mengungkap plot dan detail kisah film ini. Klip kali ini memberikan informasi mengenai kolega dan musuh dari Edward Elric. Selain itu plot cerita yang berubah menjadi usaha Elric untuk mengembalikan “tubuh” sang adik, Alphonse.

Baca Juga: Alexandra Daddario vs. Kate Upton di Trailer The Layover

Proyek live-action ini disutradarai oleh Fumihiko Sori dan dibintangi oleh aktor dan aktris asal Negeri Sakura, yaitu Ryōsuke Yamada sebagai Edward Elric, Tsubasa Honda sebagai Winry Rockbell, Dean Fujioka sebagai Roy Mustang, Fumiyo Kohinata sebagai General Hakuro, Ryuta Sato sebagai Maes Hughes, Misako Renbutsu sebagai Riza Hawkeye, Natsuna sebagai Maria Ross, Natsuki Harada sebagai Gracia Hughes, Yo Izumi sebagai Shou Tucker, Jun Kunimura sebagai Doctor Marco, Yosuko Matsuyuki sebagai Lust, Kanata Hongo sebagai Envy, Shinji Uchiyama sebagai Gluttony, dan Kenjiro Ishimasu sebagai Father Cornello. Untuk karakter Alphonse Elric sendiri akan dihadirkan dengan menggunakan efek CGI. Film ini dijadwalkan akan rilis pada awal Desember tahun 2017 ini.

Fullmetal Alchemist atau Hagane no Renkinjutsushi merupakan manga karya Hiromu Arakawa. Mengisahkan tentang duo kakak-beradik, Edward dan Alphonse Elric yang berusaha untuk menyelamatkan ibu mereka dengan menggunakan kekuatan alchemy yang berbahaya dan sangat kuat. Sayangnya, usaha tersebut gagal dan mereka berdua harus membayarnya dengan anggota tubuh mereka. Demi memulihkan kondisi tubuh mereka, Ed dan Al  melakukan perjalanan untuk mendapatkan sebuah benda berkekuatan khusus bernama Philosopher’s Stone.