cult of chucky

Simak Trailer Red Band dari Cult of Chucky

154

cult of chucky

Boneka sadis Chucky kembali akan meneror penonton. Meskipun bukan dirilis di layar lebar melainkan langsung dalam format home entertainment film terbaru franchise Child’s Play atau lebuih dikenal dengan Chucky kembali akan hadir. Film terbaru yang berjudul Cult of Chucky ini akan meneror penonton pada tanggal 3 Oktober mendatang dalam bentuk Blu-ray, DVD dan Digital Copy. Dan sebuah trailer red band telah dirilis oleh pihak studio yang memperlihatkan bagaimana boneka ini meneror setiap korbannya.

Cult of Chucky disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Don Mancini. Kembali menghadirkan bintang seri sebelumnya (Curse of Chucky) Fiona Dourif sebagai Nina, film ketujuh franchise ini akan berlatar sebuah rumah sakit jiwa. Dimana Nina harus menjalani perwatan setelah serangkaian kejadian yang melibatkan boneka Chucky. Dan sudah pasti serangkaian pembantaian dan pembunuhan sadis akan terjadi dalam rumah sakit tersebut.

Baca Juga: Tonton Vlog Rahasia Peter Parker di Civil War yang Menghubungkannya dengan Spiderman: Homecoming

Selain Dourif, film ini juga akan menghadirkan Jennifer Tilly, Alex Vincent, Michael Therriault, dan Brad Dourif sebagai pengisi suara Chucky. Cult of Chucky dirilis oleh Universal Pictures Home Entertainment. Dan film ini diproduseri oleh Ogden Gavanski dan David Kirschner serta Mancini.