Teaser Flashpoint

Simak Teaser Flashpoint di Season 3 Serial The Flash

117

Teaser Flashpoint

Sebuah klip teaser untuk serial The Flash Season 3 dihadirkan oleh CW dalam ajang SDCC 2016 kemarin. Dan seperti yang sudah pernah diinformasikan sebelumnya, season ketiga serial superhero “cepat” ini akan mempunyai alur kisah Flashpoint.

Dalam klip ini terlihat bagaimana “kacaunya” dunia Barry allen setelah peristiwa yang terjadi di akhir season kedua. Ia merasa asing dengan dunianya yang sekarang meskipun itu sepertinya adalah sesuatu yang diinginkannya. Kedua orang tua Barry masih bersama, Cisco menjadi kaya. Namun muncul musuh baru dan “speedster” baru pula. Salah satunya adalah Kid Flash.

Sebagai informasi peristiwa “Flashpoint” adalah sebuah kejadian di dunua komik DC dimana Captain Cold menjadi superhero di Central City, Justice League tidak terbentuk, suku Amazon yang dipimpin oleh Wonder Woman terlibat peperangan dengan bangsa Atlantis pimpinan Aquaman, Bruce Wayne terbunuh oleh perampok, bukan orang tuanya ,dan Superman ditawan oleh pihak militer di penjara bawah tanah.

Untuk season ketiga serial The Flash akan dipenuhi dengan beberapa pemain yang telah “naik status” menjadi pemain regular seperti mantan pemeran Draco Malfoy, Tom Felton kemudian Tom Cavanagh, Violett Beaned dan John Wesley Shipp juga akan menjadi peman regular serial ini.

Baca Juga: Lihat Penampilan Keiynan Lonsdale Sebagai Kid Flash di Serial The Flash

Tentang Serial The Flash

The Flash adalah sebuah serial televisi yang dikembangkan oleh penulis/produser Greg Berlanti, Andrew Kreisberg dan Geoff Johns dan ditayangkan di CW. Serial ini merupakan serial berdasarkan pada karakter DC Comics Flash (Barry Allen), superhero yang diciptakan oleh Robert Kanigher, John Broome dan Carmine Infantino. Awal mula serial ini dikembangkan dari  spin-off dari Arrow yang juga ditayangkan oleh CW.

Baca Juga:  Inilah Galeri Foto dan IMAX TV Spot dari 10 Cloverfield Lane

Serial The Flash dibintangi oleh Grant Gustin sebagai Barry Allen/The Flash, Candice Patton sebagai Iris West, Danielle Panabaker sebagai Caitlin Snow, Carlos Valdes sebagai Cisco Ramon, Jesse L. Martin sebagai Joe West serta Teddy Sears sebagai Jay Garrick.