Anggota Justice League

Simak Pesan Para Anggota Justice League Melalui Video ini

63

Anggota Justice League

Justice League merupakan sekelompok superhero yang bersatu untuk menjunjung keadilan dan membela kebenaran. Film mengenai para tokoh superhero ini sedang dalam tahap produksi dengan sutradara Zack Snyder. Berkaitan dengan “tugas” mereka para pemain film Justice League seperti Ezra Miller (The Flash), Jason Momoa (Aquaman), Gal Gadot (Wonder Woman), Ray Fisher (Cyborg) dan Ben Affleck (Batman) bersatu untuk menyerukan sebuah kampanye tentang lingkungan hidup. Mereka mengingatkan tentang bahaya pembangunan saluran minyak mentah yang melintasi sungai Missouri yang disebut dengan The Dakota Access Pipeline.

Tentang Justice League

Justice League akan dibintangi oleh Ben Affleck, Henry Cavill dan Gal Gadot sebagai DC Trinity, Batman, Superman dan Wonder Woman bersama dengan Jason Mamoa sebagai Aquaman, Ray Fisher sebagai Cyborg dan Ezra Miller sebagai The Flash. Selain mereka, Amber Heard diisukan akan muncul sebagai Queen Mera di the film ini sebelum melanjutkan penampilannya di film solo Aquaman pada tahun 2018.

Baca Juga: Lihat Klip Fan-Trailer Keren Film Justice League

Seperti kita ketahui sinopsis resmi Justice League bagian pertama adalah berkisar tentang awal terbentuknya kelompok superhero ini dana pa motivasi dibalik bergabungnya para superhero DC ini. Inilah sinopsis resmi dari Justice League:

“Pulihnya sisi humanis dari Bruce Wayne dan tergerak oleh tindakan Superman yang tidak mementingkan diri sendiri, Wayne kemudian meminta bantuan ‘teman’ barunya, Diana Prince untuk menghadapi kemungkinan munculnya musuh yang lebih dahsyat. Batman dan Wonder Woman kemudian bergerak cepat dengan mengumpulkan semua ‘metahuman’ dengan membentuk sebuah tim. Namun sangat disayangkan, meskipun sebuah tim yang terdiri dari para superhero yang beranggotakan Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan the Flash telah terbentuk, mereka mungkin sudah terlambat untuk mencegah kehancuran dunia akibat serangan musuh misterius.”

DC yang baru saja memulai kiprahnya di DCEU memang menimbulkan banyak respon dari para penggemarnya setelah meluncurkan Batman v Superman: Dawn of Justice. Beragam respon positif dan negatif yang melanda film tersebut ternyata membuat Warner Bros. selaku pihak studio melakukan gerakan antisipasi untuk menyelamatkan DCEU dan DC Films untuk masa mendatang. Berhubungan dengan hal tersebut Warner Bros. sedang melakukan reorganisasi besar-besaran dengan tujuan untuk tetap membangun seri film yang berdasarkan properti DC Comics.