logan-x-23

Simak Klip Tentang Asal X-23 di Film Logan

41

logan-x-23

Menjelang perilisan sebuah film, terutama film berskala “besar.” Alur dan frekuensi marketing semakin tidak menentu. Biasanya pihak studio lebih intensif di promo melalui televisi atau tv spot dan klip behind the scene dari film bersangkutan.

Namun sebuah promo marketing terbaru dari film Logan menghadirkan sesuatu yang agak berbeda. Pihak Fox tidak menampilkan tv spot atau behind the scenes dari film ini, namun mereka merilis sebuah video found footange yang menampilkan kisah dan dokumentasi “penciptaan” sosok Laura atau X-23.

Dalam klip dengan nuansa kelam ini terlihat suasana di sebuah lab misterius dimana para ahli megandakan percobaan terhadap anak-anak. Klip ini lebih memfokuskan pada karakter Laura yang diperankan oleh Dafne Keen. Terlihat mereka berusaha menciptakan kekuatan mutasi mirip dengan Wolverine, lengkap dengan cakar Amandatiumnya.

Baca Juga: Fox Hadirkan Poster IMAX Keren dari Logan

Film ini disutradarai oleh James Mangold yang merupakan sutradara film The Wolverine dan Knight and Day. Film ini ditargetkan untuk rilis pada 3 Maret 2017. Aksi terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine ini ternyata menyita banyak perhatian. Mangold dan Jackman sudah lama menyiapkan proyek ini dan menginginkan penampilannya sebagai Logan di franchise ini menjadi sebuah film yang istimewa. Ia ingin menyajikan yang terbaik untuk para penggemarnya. Proyek film ini akan dibintangi oleh Hugh Jackman, Boyd Holbrook yang memerankan seorang sosok penjahat utama dalam film ini, Richard E Grant, Stephen Merchant, Elizabeth Rodriguez,  Eriq Lasalle serta  Patrick Stewart sebagai Profesor Xavier. Proses pengambilan gambar film ini telah dimulai pada  bulan Mei ini dengan mengambil lokasi di New Orleans dan New Mexico.

 Informasi mengenai sinopsis resmi film ketiga Wolverine ini juga telah terkuak beberapa waktu lalu ketika Hugh Jackman megungkapkannya melalui media sosial. Jackman memberikan penjelasan mengenai apa yang akan dialami oleh Wolverine dan sedikit latar belakang kisah Logan.

“Dengan latar cerita di masa depan. Sosok Logan yang sudah mulai letih dan tua mengurus Profesor Xavier dan bersembunyi di dekat perbatasan Mexico. Namun kisah Logan kemudian berubah setelah seorang mutan muda membutuhkan pertolongannya.”

Beberapa waktu yang lalu produser Simon Kinberg and sutradara X-Men: Apocalypse, Bryan Singer mengatakan bahwa Mister Sinister yang mempunyai alter ego bernama Nathaniel Essex, pimpinan Essex Corp. akan muncul sebagai villain di film ketiga wolverine yang disutradarai oleh Mangold.