Simak Klip Lucu dan TV Spot Terbaru dari Central Intelligence

37

TV Spot Central Intelligence

Dalam berbagai strategi marketing sebuah film, pasti di dalamnya terdapat klip, video, tv spot ataupun trailer. Ada yang digarap dengan serius ada pula yang terkesan nyeleneh. Untuk film komedi terbaru dari Dwayne Johnson dan Kevin Hart yang berjudul Central Intelligence berbagai materi promosi telah dilakukan oleh pihak studio, namun yang terbaru ini terbilang cukup unik.

Dalam klip terbaru promo film Central Intelligence yang dimuat dalam akun Instagram milik Johnson terlihat bagaimana tingkah lucu Hart ketika berada di London. Ia “berargumen” dengan Johnson mengenai masalah tranportasi di London dalam menyambut mereka.

Selain klip tersebut, pihak Warner Bros. juga merilis sebuah tv spot terbaru yang lebih banyak menyorot “masa lalu” karakter yang diperankan oleh Dwayne Johnson.

Tentang Central Intelligence

Central Intelligence juga akan dibintangi oleh Amy Ryan, Ed Helms, Danielle Nicolet dan Bobby Brown. Film ini menceritakan seorang agen CIA bernama Bob (Johnson) yang pulang meghadiri acara reuni sekolah kemudian bertemu lagi dengan Calvin (Hart) yang dulu sering membully-nya. Kemudian Bob dijebak dan dia harus bekerjasama dengan Calvin untuk membersihkan namanya.

Baca Juga: Dwayne Johnson Tampil Berbeda di Trailer Terbaru Central Intelligence

Central Intelligence menceritakan tentang seorang anak yang sering di lecehkan disekolahnya kemudian tumbuh besar nmenajdi seorang agen CIA berbahaya. Ia Kemudian pulang ke acara reuni sekolahnya. Dengan alasan sedang melaksaakan tugas top secret, ia kemudian meminta banuan mantan tean sekolahnya yang sekarang menjadi akuntan. Pasangan unik ini kemudian menjalani berbagai petualangan seru.”

Film ini disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber (Dodgeball: A True Underdog Story, We’re the Millers) dengan naskah yang digarap oleh Ike Barinholtz dan David Stassen. Sedangkan Scott Stuber (Ted, Identity Thief) akan bertindak sebagai produser film yang rencananya akan dirilis pada 17 Juni 2016 ini.