Finding Dory dan Angry Birds Movie

Simak Klip Hari Ibu dari Finding Dory dan Angry Birds Movie

129

Finding Dory dan Angry Birds Movie

Menyambut Hari Ibu di Amerika yang jatuh pada tanggal 8 Mei 2016, dua film animasi yang akan segera dirilis tahun ini yaitu The Angry Birds Movie dan Finding Dory merayakannya dengan merilis dua klip lucu dan juga menarik. Klip yang dipersembahkan oleh The Angry Birds Movie menghadirkan kembali para anak burung yang disebut Hatchling dengan pesan dan kesan lucu mereka terhadap para ibu, sedangkan klip dari Finding Dory menceritakan tentang memori dan kenangan Dory terhadap ibunya.

Tentang Angry Birds

The Angry Birds Movie menceritakan petualangan dari Red yang mempunyai keadaan fisik dan emosional “berbeda” dari kelompoknya dan kemudian bertemu dengan dua ekor burung yang juga mempunyai permasalahan yang sama Chuck dan Bomb. Mereka kemudian bersama-sama menghadapi musuh para burung yaitu Leonard si babi jahat. Film ini akan menceritakan asal mula perseteruan antara para burung tersebut dengan geng green piggies. Menurut sang produser John Cohen (Despicable Me), mungkin film ini akan menjawab pertanyaan mengapa para burung disebut dengan “angry birds”.

Trio tokoh utama dari para Angry Birds ini akan disuarai Jason Sudeikis (Horrible Bosses, We’re the Millers) sebagai Red dengan Josh Gad (Frozen) sebagai the speedy Chuck, dan Danny McBride (This is the End, “Eastbound & Down”) sebagai Bomb. Dibantu oleh Bill Hader (Cloudy with a Chance of Meatballs) sebagai Leonard Pig, Maya Rudolph (Bridesmaids) sebagai Matilda dan Peter Dinklage (“Game of Thrones”) sebagai Mighty Eagle. Selain mereka film inii juga didukung oleh Keegan-Michael Key (“Key & Peele”), Kate McKinnon (“SNL”), Tony Hale (“Arrested Development”), Ike Barinholtz (Neighbors), Hannibal Buress (“Broad City”), Cristela Alonzo (“Cristela”), Jillian Bell (22 Jump Street), Danielle Brooks (“Orange is the New Black”), penyanyi Romeo Santos dan bintang YouTube Smosh (Ian Andrew Hecox dan Anthony Padilla).

Baca Juga:  Trailer Pertama Finding Dory Telah Dirilis

The Angry Birds Movie akan rilis pada 20 Mei 2016.

Baca Juga: Lebron James akan Tampil di Space Jam 2

Tentang Finding Dory

Kisah dari film ini akan bermula dari 6 bulan setelah kejadian di film pertamanya. Finding Dory menceritakan tentang petualangan Dory yang mencari jati diri dan keluarganya dengan dibantu oleh Marlin dan anaknya, Nemo. Dalam perjalanan, mereka akan bertemu dengan berbagai macam karakter baru seperti Hank si Octopus, Bailey si paus beluga dan Destiny si hiu paus yang baik hati. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 17 Juni 2016.

Finding Dory dipenuhi oleh sederet voice actor seperti Ellen DeGeneres sebagai pengisi suara Dory. Selain itu karakter Nemo (Hayden Rolence) dan ayahnya Marlin (Albert Brooks) juga akan dihadirkan kembali. Pengisi suara lain yang dikabarkan sudah bergabung dengan proyek ini adalah Diane Keaton, Eugene Levy, Ed O’Neill, dan Ty Burrell. Keaton dan Levy akan menjadi pengisi suara orang tua dari Dory. O’Neil akan mengisi suara Hank dan Burell akan mengisi suara Bailey serta Kaitlin Olson akan mengisi suara Destiny. Tambahan terbaru dari jajaran bintang pengisi suara di film ini adalah Idris Elba dan Dominic West yang akan mendubbing suara dari karakter Rudder dan Fluke yang merupakan dua ekor singa laut.    

Sedangkan Andrew Stanton (Finding Nemo) akan mengarahkan film ini. Stanton berjanji akan menghadirkan kembali nuansa nostalgia dan menambahkan hal-hal baru dalam lanjutan kisah dari film tentang kehidupan para ikan ini. Stanton yang juga menyutradarai film sebelumnya, Finding Nemo berharap dapat memenuhi keinginan para fans film ini.