moulin rogue

Simak 3 Penampilan Inspirasi Karakter Film Musikal

117

moulin rogue

Anda kerap menonton film musikal dan terinspirasi dengan kostumnya, Bazaar merangkum tiga yang terbaik untuk Anda terapkan.

Sebuah film musikal merupakan salah satu jenis film yang pembuatannya membutuhkan banyak persiapan. Jika berhasil, film musikal bukan hanya menghibur tapi juga menginspirasi.

Baik dari skrip, pemain lagu hingga kostum para pemain. Berikut merupakan tampilan inspirasi kostum karakter film musikal.

Satine dari film Moulin Rouge

Karakter Satine yang diperankan oleh Nicole Kidman merupakan wanita penghibur yang mempunyai impian menjadi seorang aktris sungguhan. Gaun merah dengan bahan sutra menjadi kostum ikonis dari film ini. Jika Anda ingin menduplikasinya, gunakan koleksi Alberta Ferretti fall/winter 2016. Penggunaan tangan panjang bisa membuat Anda tampak lebih berwibawa.

Velma Kelly dari film Chicago

Bagi penggemar film musikal, tentu film Chicago merupakan salah satu film musikal terbaik yang pernah dibuat sepanjang sejarah. Bukan hanya cerita yang menarik dan penuh twist, namun masing-masing karakter mendapat porsi pas.

Karakter Velma Kelly yang diperankan oleh Cathrine Zeta Jones menjadi ikonis karena lagu All That Jazz yang dibawakannya dengan gaya Broadway yang seksi. Koleksi Adam Selman fall/winter 2016 bisa Anda gunakan jika terinspirasi dari penampilan karakter ini.

Mia dari La La Land

Setelah mendominasi Golden Globes, film La La Land diprediksi akan menjadi pesaing di ajang penghargaan bergengsi Academy Awards untuk film terbaik. Menurut kritikus film ini merupakan film yang wajib ditonton bukan hanya untuk pencinta film musikal tapi seluruh pencita film.

Selain film yg memukau, akting Emma Stone sebagai Mia dalam film ini juga sangat mencuri perhatian. Jika Anda terinspirasi dengan penampilan Mia, coba gunakan gaun midi koleksi Oscar de la Renta yang senada dengan kostum Mia dalam film ini.

Baca Juga:  Kuis Giveaway Voucher Lois - The Original Spanish Jeans