Silk akan Menjadi Film Terbaru Spinoff Spider-Man Universe dari Sony

717

Seperti kita ketahui, film Spider-Man: Homecoming telah mencapai kesuksesan luar biasa dan mendapat sambutan hangat di seluruh dunia. Dan kesuksesan tersebut membuat Sony sebagai pemilik hak atau lisensi Spider-Man dan universenya semakin berani untuk membuat berbagai film yang menyangkut sang superhero berkekuatan laba-laba tersebut.

Kini sebuah karakter lain dari dunia Spider-Man juga akan diangkat ke layar lebar oleh Sony Pictures. Menurut The Wrap, Sony sedang mempersiapkan film mengenai Silk yang muncul pertama kali di komik “The Amazing Spider-Man” Vol. 3 #1. Karakter superhero yang diciptakan oleh Dan Slott dan Humberto Ramos ini mempunyai alter ego sebagai seorang murid sekolah bernama Cindy Moon. Ia adalah gadis remaja keturunan Korea-Amerika yang terkena gigitan laba-laba mutan yang juga menggigit Peter Parker namun ia baru muncul ke permukaan setelah Peter menjadi Spider-Man selama 13 tahun.

Baca Juga: Simak Penampilan Keanu Reeves Di Poster Eksklusif Film Siberia

Setelah selesai memproduksi Venom dan siap diedarkan pada tahun ini, mereka juga telah memproduksi sebuah film animasi keren yang berjudul Spider-Man: Into the Spider-Verse. Kemudian ada proyek-proyek lain yang telah mendapat lampu hijau seperti Silver and Black, Morbius the Living Vampire, dan Nightwatch.

Baca Juga:  Ini Dia Perkembangan Terbaru dari Serial Live Action Halo