Siap-Siap, Netflix akan Menghadirkan Serial Live Action Avatar: The Last Airbender

511

Bersiaplah, serial animasi Avatar: The Last Airbender akan “dilanjutkan” kembali dengan sebuah seri live action oleh Netflix. Sebuah gambar konsep dari proyek ini juga telah dirilis. Gambar karya John Staub ini memperlihatkan sosok Appa sang Bison terbang bersama dengan Aang.

Serial animasi Avatar: The Last Airbender yang ditayangkan di Nickelodeon dari 2005-2008. Dalam seri ini, dunia dibagi menjadi empat negara – Suku Air, Kerajaan Bumi, Negara Api, dan Pengembara Udara – masing-masing diwakili oleh elemen alami sesuai dengan namanya. Benders memiliki kemampuan untuk mengendalikan dan memanipulasi elemen dari bangsanya. Hanya seorang Avatar yang dapat menguasai keempat elemen tersebut. Bangsa Api yang kejam ingin menaklukkan dunia tetapi satu-satunya bender, Avatar, telah menghilang. Bangsa Api segera menemukan bahwa Aang adalah Avatar yang lama hilang. Katara dan Sokka harus menjaga Aang dalam perjalanannya untuk menguasai keempat elemen dan menyelamatkan dunia dari Negara Api.

Pada tahun 2010, M. Night Shyamalan pernah mengadaptasi serial animasi ini menjadi live action layar lebar, yang menghasilkan lebih dari $ 319 juta di box office di seluruh dunia dari anggaran produksi $ 150 juta. Film ini dipenuhi dengan kritik pedas dari kritikus dan penggemar serial animasinya, terutama karena kontroversi yang menyangkut isu rasial.

Baca Juga:  WB Luncurkan VR Justice League



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.