Wolverine 3 Rating R

Shooting Wolverine 3 Resmi Dimulai dan akan Berating R

113

Wolverine 3 Rating R

Akhirnya sang produser Wolverine 3, Simon Kinberg angkat bicara mengenai rumor rating yang akan diberikan kepada film ini. Kinberg mengatakan bahwa Wolverine 3 akan berating R mengikuti jejak film superhero/antihero produksi Fox sebelumnya, Deadpool. Dalam pernytaannya kepada Collider, produser kenamaan ini juga mengonfirmasi tentang proses pengambilan gambar proyek film ke 3 mutan bercakar ini yang telah resmi dimulai. Namun ada satu hal yang masih menjadi misteri dari proyek Wolverine 3 ini, yaitu alur dan plot cerita yang akan di pakai. 

Tentang Wolverine 3

Dengan titel sementara Wolverine 3, film ini akan disutradarai oleh James Mangold yang merupakan sutradara film The Wolverine dan Knight and Day. Film ini ditargetkan untuk rilis pada 3 Maret 2017. Aksi terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine ini ternyata menyita banyak perhatian, dia dirumorkan akan tampil sebagai cameo di X-Men: Apocalypse.

Mangold dan Jackman sudah lama menyiapkan proyek ini dan menginginkan penampilannya sebagai Logan di franchise ini menjadi sebuah film yang istimewa. Ia ingin menyajikan yang terbaik untuk para penggemarnya. Proyek film ini akan dibintagi oleh Hugh Jackman, Boyd Holbrook yang memerankan seorang sosok penjahat utama dalam film ini, Richard E Grant, Stephen Merchant, Eriq Lasalle serta  Patrick Stewart sebagai Profesor Xavier.  Diperkirakan proses pengambilan gambar film ini akan segera dimulai pada  bulan Mei ini dengan mengambil lokasi di New Orleans dan New Mexico.

Baca Juga: Richard E Grant Bergabung dengan Proyek Wolverine 3

Meskipun kisah dan plot cerita dari Wolverine 3 ini masih sangat dirahasiakan, namun rumor mengatakan bahwa film ini kelak menceritakan tentang Logan di masa tuanya. Di mana dasar cerita film ini akan diambil dari rangkaian komik “Old Man Logan”. Cerita “Old Man Logan” ditulis oleh Mark Millar dan diilustrasikan oleh Steve McNiven dan di-setting pada masa depan di manasupervillains menguasai dunia, dan hampir semua superhero telah hancur. Karakter yang tersisa dalam cerita hanyalah Wolverine dan Emma Frost. Komik ini memiliki delapan seri pada rentang 2008 hingga 2009.

Baca Juga:  Duel Godzilla dan King Ghidora Tersaji dalam Poster Keren Godzilla: King of the Monsters