Shane Black Hadirkan (Lagi) Foto Cast The Predator

129

The Predator

Sebuah foto terbaru dari film The Predator baru saja diunggah oleh sang sutradara, Shane Black beberapa saat yang lalu melalui akun media sosial miliknya. Black sebelumnya sudah pernah memberikan foto cast film ini kini kembali mengunggah foto sebagian castnya.

Uniknya Black sambil bercanda cast dalam foto ini akan menjadi “korban” dari The Predator. Dalam foto ini juga terungkap keikut sertaan dari Alfie Allen (Game of Thrones) dan Thomas Jane (Punisher). Seperti kita ketahui film ini akan dibintangi oleh Sterling K. Brown, Trevante Rhodes, Boyd Holbrook, Jacob Tremblay, Olivia Munn, dan Keegan-Michael Key serta Yvonne Strahovski (Chuck, Dexter).

Baca Juga: Yvonne Strahovski Bergabung dengan The Predator

The Predator akan dinahkodai oleh sutradara Shane Black (Iron Man 3, Lethal Weapon) bersama dengan rekan penulisnya Fred Dekker (The Monster Squad). Mereka telah selesai menggarap naskah dari film terbaru tentang para pemburu Alien ini. Detail mengenai proyek film memang belum banyak diketahui, demikian pula tentang status film ini apakah merupakan sebuah reboot, sekuel ataupun prekuel. Namun Black menjanjikan sebuah film yang sangat berbeda dan akan sangat menghibur serta akan berbeda dengan film-film terdahulunya. Sutradara ini sudah mengembangkan naskah film ini bersama rekannya tersebut sejak tahun 2014 yang lalu setelah sekian lama mencoba membangkitkan lagi franchise Predator ini.

Seperti kita ketahui The Predator juga akan dibintangi oleh Olivia Munn (X-Men: Apocalypse) yang akan berperan sebagai seorang ilmuwan yang bekerja sama dengan karakter prajurit pasukan khusus yang diperankan oleh Holbrook. Perkembangan lain dari film ini adalah bahwa setting film reboot/sekuel franchise Predator ini tidak akan berada di hutan belantara namun mangambil setting daerah urban perkotaan.

Black yang juga menulis naskah film ini mengatakan bahwa ia akan membuat film ini seperti ia menangani film superhero Marvel, Iron Man yang ketiga. Dalam sesi wawancaranya dengan The Thrillist, ia mengatakan bahwa ia akan membuat film ini kembali ke akarnya, seperti film pertamanya muncul. Ia akan menggarap film ini seperti ketika ia mengarahkan Iron Man 3.

The Predator direncanakan untuk rilis pada 9 Febuari 2018.