Serunya Acara "Nonton Bareng" dengan Komunitas Cinemags dan Datsun

439

Nobar-Datsun-1
Usai menyelenggarakan event nonton bareng di beberapa kota besar di Indonesia, kali ini Datsun mampir ke kota Bandung untuk kembali menyelenggarakan “Weekend Seru Bareng Riser”. Nobar yang digagas bersama majalah Cinemags ini berlangsung pada hari Minggu, (27/9) bertempat di Ciwalk XXI. Adapun film yang dijadikan pilihan nobar adalah film animasi keluarga, Hotel Transylvania 2.
Sejak pukul 8 pagi, para risers terlihat mendatangi tempat bersama dengan para anggota keluarganya. Sambil menunggu filmnya dimulai, para risers mengabadikan momen dengan berfoto di backdrop Datsun yang telah disediakan panitia. Pukul 8.30, pintu studio telah dibuka dan para riser beserta keluarga dipersilakan untuk masuk. Sebelum film dimulai, ada sambutan dulu dari pembawa acara dan Bapak Arif Sutrisno, selaku Event & Promotion Datsun Indonesia yang menerangkan mengenai program terbaru dan prestasi yang telah ditorehkan Datsun Indonesia.
Nobar-Datsun-2
Tepat pada pukul 9 pagi, film dimulai. Sepanjang film diputar, banyak penonton yang tertawa dan tampak menikmati film garapan Genndy Tartakovsky ini. Hotel Transylvania 2 memang memiliki banyak hal yang disukai penonton; ceritanya lucu, karakternya menggemaskan, dan animasinya bagus. Secara keseluruhan film ini dapat dikatakan lebih baik dari film pertamanya. Karakter yang paling disukai penonton adalah cucu dari Dracula yang memiliki darah manusia, Dennis (disuarakan oleh Asher Blinkoff).
Nobar-Datsun-3
Usai film selesai diputar, MC memandu para penonton agar tidak dulu meninggalkan kursi mereka karena ada doorprize menarik, yakni 2 buah handphone. Dengan penuh kelucuan, MC membuat para pengunjung bergoyang ala koboi. Begitu doorprize selesai dibagikan, berakhir pula rangkaian acara nobar. Salah satu pengunjung, Mutia Fatia mengaku puas dengan nobarnya. “Nobarnya sederhana dan kena, filmnya juga lucu,” ujarnya dengan nada gembira. Senada dengan Mutia, Pak Arif juga memuji nobar dan filmnya. “Nobarnya lancar, studionya terisi penuh, filmnya juga kocak,” pungkasnya.
linebreak-720x40
Jika Anda ingin mengadakan acara “nonton bareng” bersama komunitas majalah film Cinemags, kami bisa membantu Anda dengan menjadi Event Organizer acara tersebut. Untuk info lebih lanjut, Anda dapat mengirimkan email ke cinemags[at]megindo.co.id atau melalui telepon ke 021-70906877.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.