Serial Supergirl Menambah Satu Villain Dari Krypton

1590

 
Kara Zor-El akan mendapat tambahan musuh baru dalam serial Supergirl produksi CBS. Musuh tersebut berasal dari Krypton bernama Non. Karakter Non akan diperankan oleh bintang dari serial Transporter, Chris Vance. Dengan hadirnya karakter villain Non yang berasal dari Krypton tersebut maka Melissa Benoist sebagai Supergirl akan semakin sibuk. Non merupakan karakter yang diciptakan untuk film Superman karya Richard Donner dan diperankan oleh Jack O’Halloran. Non merupakan tangan kanan dari Zod.
Dalam serial Supergirl, Non digambarkan sebagai mantan ilmuwan dari planet Krypton serta seorang perwira militer yang kejam dan berkuasa. Dia merupakan musuh yang sangat berbahaya dan mempunyai kekuatan sebanding dengan Supergirl, bahkan dengan kekuatan yang lebih besar. Selain Non, Supergirl juga akan menghadapi para alien yang melarikan diri dari penjara Krypton yang jatuh ke Bumi.
Supergirl dibintangi oleh Melissa Benoist sebagai Kara/Supergirl, Mehcad Brooks sebagai James Olsen, Laura Benanti sebagai Alura Zor-El, Calista Flockhart sebagai Cat Grant, Chyler Leigh sebagai Alexandra “Alex” Danvers, Jeremy Jordan sebagai Winslow Schott, Jenna Dewan Tatum sebagai Lucy Lane, David Harewood sebagai Hank Henshaw, dan Peter Facinelli sebagai Maxwell Lord.Serial ini akan tayang perdana pada tanggal 26 Oktober 2015.
 

Baca Juga:  Supergirl dan Superman Terbang Bersama di Promo Terbaru Season 2 Serial Supergirl



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.