Serial Live Action Halo akan Mendarat di Showtime

812

Salah satu game paling popular, Halo akan segera diadaptasi menjadi sebuah serial live action oleh Showtime. Serial yang akan mempunyai 10 episode di musim pertamanya ini diproduseri oleh Kyle Killen (Awake) yang juga bertugas sebagai penulis naskah dan pengarah acara dan Rupert Wyatt (Rise of the Planet of the Apes) yang juga akan bertindak sebagai sutradara di beberapa episode serial ini.

Serial Halo yang berdurasi satu jam setiap episodenya ini akan mengisahkan tentang petualangan dan pertempuran epik antara pasukan manusia dengan kelompok alien yang disebut Covenant di abad ke-26. Namun tidak ketinggalan pula sisi drama dan kisah latar kehidupan para personelnya akan digali dalam serial ini.

Baca Juga: Ini Dia 5 Film Keren Di Bulan Juli 2018

Sebelumnya franchise Halo telah digagas untuk diangkat ke layar lebar oleh Peter Jackson dan Neill Blomkamp. Namun kemudian gagal terlaksana karena perbedaan visi dan ide kreatif antara keduanya dengan pihak Microsoft selaku pemilik lisnsi dan hak game Halo.

Xbox yang dimiliki oleh Microsoft juga pernah mengangkat kisah Halo ke dalam format live-action digital series dengan bintang utama Mike Colter (Luke Cage) dan diproduseri oleh Ridley Scott.

Sayangnya, proses produksi serial Halo baru akan dimulai pada tahun 2019 mendatang dan mungkin baru akan mengudara pada tahun 2020.

Baca Juga:  Simak Rangkuman Film Doctor Strange dalam Video 8 Bit