Serial Live Action Doom Patrol Akan Tayang di DC Universe

262

Beberapa waktu yang lalu terungkap bahwa nama saluran streaming milik Warner Bros. dan DC adalah DC Universe. Dan mereka akan menghadirkan sederet serial keren seperti Titans dan Swamp Thing dalam bentuk live action serta dua erial animasi (Young Justice: Outsiders dan Harley Quinn).

Dan kini sebuah kabar baru mengatakan bahwa Warner Bros. telah menambah daftar serial live actionya dengan sebuah proyek berjudul Doom Patrol, yang akan berdurasi satu jam setiap episodenya. Proyek ini akan diproduseri oleh Greg Berlanti bersama dengan Geoff Johns, Jeremy Carver dan Sarah Schechter.

Sebagai informasi, Doom Patrol merupakan sebuah kisah sekelompok superhero dari komik DC yang terdiri dari: Robotman, Negative Man, Elasti-Girl dan Crazy Jane yang dipimpin oleh Dr. Niles Caulder (The Chief). Mereka semua mendapatkan kekuatan dan kemampuan mereka karena mengalami peristiwa yang sangat mengenaskan. Hal tersebut membuat mereka ditakuti dan trauma. Namun kemudian mereka mendapat semangat hidup dan mempunyai peran dalam masyarakat berkat pimpinan dan arahan dari The Chief.

Baca Juga: DC Universe Akan Memproduksi Serial Swamp Thing

Menurut rencana, beberapa karakter dari Doom Patrol akan dimunculkan dalam episode kelima dari serial Titans. Serial ini akan dibintangi oleh Bruno Bichir, April Bowlby, Jack Michaels, dan Dwain Murphy. Hadir dengan 13 episode di musim pertamanya Doom Patrol akan hadir paling cepat pada tahun 2019 mendatang.