Serial John Wick, The Continental Mendarat di Starz

126

John Wick

Serial yang diangkat dari kisah assassin berbahaya, John Wick akhirnya benar-benar akan diwujudkan. Pasalnya pihak Starz dan Lionsgate telah mengumumkan akan segera menggarap serial ini. Menurut The Hollywood Reporter, seri ini akan diberi judul The Continental yang, yang merupakan “markas” para assassin yang ditampilkan dalam versi filmnya. Nama ini juga merupakan nama organisasi yang mengatur para pembunuh tersebut termasuk John Wick yang diperankan oleh Keanu Reeves.

Menurut laporan, Reeves juga dikabarkan akan membintangi serial ini tapi bukan sebagai pemeran utamanya. Ia akan hanya tampil sebagai pemeran pembantu atau cameo saja dalam beberapa episodenya. Sutradara John Wick: Chapter 2, Chad Staheliski akan mengarahkan episode pilotnya dan juga akan bertindak sebagai salah satu produser serial ini bersama dengan Reeves.

Baca Juga: Lihat First Look Tom Hardy Sebagai Eddie Brock di Film Venom

Seperti kita ketahui, film John Wick pertama dan kedua mendapat samnbutan luar biasa dari para penonton dan kritikus dan mendapat sebutan sebagai film action yang paling menghibur dalam satu decade terakhir ini. Aksi tanpa kompromi dan presentasi yang sangat “nyata” membuat film ini sangat disukai oleh penonton. Dengan keberhasilan ini film ketiga akan segera diproduksi dan pihak studio juga dikabarkan akan menghadirkan sebuah spin-off yang akan mempunyai judul The Ballerina, film versi wanita dari John Wick.