Serial Jason Bourne, Treadstone Mendapat Lampu hijau dari USA

635

Beberapa bulan yang lalu, sempat tersiar kabar bahwa sebuah serial tentang latar Jason Bourne, Treadstone sedang dipersiapkan oleh USA Network. Dan kini sebuah laporan dari The Hollywood Reporter mengatakan bahwa USA telah memberi lampu hijau untuk serial ini dan proses produksi akan seger dimulai pada tahun 2019 mendatang.

Treadstone akan mengeksplorasi cerita asal dan kisah aksi terkini dari program black ops CIA yang dikenal sebagai Treadstone, sebuah operasi rahasia yang menggunakan modifikasi perilaku manusia untuk mengubah agennya menjadi pembunuh super yang hampir tak terhentikan. Jason Bourne, tokoh sentral dalam franchise film  milik Universal Pictures adalah produk dari program ini. Serial ini akan mengikuti kisah para agen progam ini di seluruh dunia dan saat mereka secara misterius “terbangun” untuk melanjutkan misi mematikan mereka.

Baca Juga: Matt Damon Merangkum Franchise Jason Bourne Dalam 90 Detik

Seri film Bourne pertama kali mencuri perhatian pada tahun 2002 dengan Doug Liman sebagai sutradara dari The Bourne Identity dan dibintangi oleh Matt Damon sebagai sang jagoan, Jason Bourne, seorang pria yang menderita amnesia yang harus mencari jati dirinya kembali bersama dengan menggunakan keahlian bertarungnya yang luar biasa untuk menggagalkan konspirasi CIA. Film ini sukses besar dan kemudian melahirkan tiga sekuel. Sebuah film spinoff berjudul The Bourne Legacy yang dibintangi Jeremy Renner dan disutradarai oleh Tony Gilroy juga pernah dirilis pada tahun 2012.

Baca Juga:  Dan Aykroyd Sangat Menyukai Film Ghostbusters Reboot