Serial Baru Dari DC Akan Diumumkan Segera oleh Geoff Johns

8

dc-tv-geoff-johns

Seperti kita ketahui, studio CW saat ini telah memiliki sederetan serial superhero DC yang cukup sukses. Serial seperti The Flash, Supergirl, Arrow dan Legends of Tomorrow selalu ditunggu penayangannya oleh para penggemar. Selain CW pihak DC juga mempunyai serial yang berkaitan dengan komik mereka di Fox, yaitu Gotham.

Daftar superhero DC yang akan muncul di layar kaca sepertinya akan bertambah terus. Sebuah pernyataan dari DC Chief Creative Officer, Geoff Johns melalui akun media sosialnya menguatkan kemungkinan tersebut. Namun Johns tidak menyebutkan secara rinci dimana serial baru tersebut akan mengudara (CW atau Fox) dan apakah serial tersebut merupakan live action atau animasi ?

Baca Juga: Bryan Mills “Kembali” Menghajar Lawannya di Trailer Perdana Serial Taken

Banyak proyek serial masa depan DC yang dirumorkan sedang dikembangkan oleh berbagai pihak. Salah satunya adalah Black Lightning yang dirumorkan telah melakukan proses produksi dan pengambilan gambar episode pilotnya oleh pihak Fox. Karakter ini merupakan superhero yang mempunyai latar belakang mirip dengan Luke Cage dari Marvel. Selain serial ini terdapat juga serial lain yang akan segera hadir seperti Krypton dari Syfy dan Scalped dari WGN yang dikembangkan langsung oleh Geoff Johns. Rumor lain juga mengatakan bahwa pihak DC sedang mencoba untuk memproduksi serial live-action dari Teen Titans dan Legion of Superheroes.