Serial 24 akan Mempunyai Dua Spinoff Baru

552

Beberapa waktu yang lalu, Fox Television secara resmi mengkonfirmasi bahwa mereka sedang mengembangkan dua spinoff dari serial 24. Yang pertama adalah sebuah prekuel yang berfokus pada cerita asal tentang karakter yang dipopulerkan oleh Kiefer Sutherland, Jack Bauer, dan yang kedua adalah film thriller yang akan diatur dalam hitungan mundur 24 jam sebelum eksekusi mati seorang tahanan.

Fox telah mencoba untuk menghidupkan kembali franchise 24 tahun lalu dengan serial 24: Legacy, yang dibintangi Corey Hawkins sebagai Eric Carter, mantan anggota pasukan Ranger Angkatan Darat Amerika yang harus berpacu melawan waktu untuk menghentikan serangan teroris di AS. Serial ini terhubung ke kisah originalnya, dengan beberapa wajah lama, akan tetapi tidak mampu meraih minat penonton.

Baca Juga: Anthony Mackie Akan Menjadi Pemeran Utama Di Serial Altered Carbon Season 2

24 adalah serial televisi diproduksi oleh Fox Network. Serial ini dinamai 24 karena ceritanya berlangsung selama 24 jam dan dibagi ke dalam 24 episode, masing-masing episode berdurasi satu jam dan mengikuti perkembangan kejadian secara real time dalam kehidupan seorang agen rahasia bernama Jack Bauer (Kiefer Sutherland). Selain itu juga diceritakan mengenai berbagai tokoh teroris, rekan-rekan Jack Bauer di Unit Anti-teroris (Counter Terrorist Unit). Serial ini megudara dari tahun 2001 sampai dengan 2010, dengan tayangan sebanyak 8 musim yang diselingi sebuah film televisi berjudul 24: Redemption pada tahun 2008. Kemudian pada tahun 2014 Jack Bauer kembali beraksi di miniseri berjudul 24: Live Another Day yang mengambil lokasi di Inggris.

Baca Juga:  Poster Terbaru The X-Files Telah Dirilis