Seorang Stuntwoman Hampir Meninggal di Lokasi Syuting Resident Evil: The Final Chapter

92

Sebuah tragedi kecelakaan terjadi saat pengambilan gambar film Resident Evil: The Final Chapter di Afrika Selatan. Adalah seorang stuntwoman profesional bernama Olivia Jackson yang mengalami tragedi tersebut. Jackson yang terlibat juga dalam proyek Star Wars: Force Awaken serta Mad Max: Fury Roads mengalami kecelakaan saat melakukan adegan stunt double dari Alice (Milla Jovovich) dengan menggunakan sepeda motor. Pada adegan tersebut Jackson menabrak crane kamera dengan kecepatan tinggi.
Akibat dari kecelakaan tersebut sang stuntwoman harus dirawat secara intensif di rumah sakit. Dia mengalami cedera yang cukup parah. Menurut laporan dari pihak rumah sakit cedera yang dialiminya mengakibatkan koma selama dua minggu, cedera otak, pecah pembuluh darah di leher, patah tulang rusuk dan patah tulang pada beberapa bagian anggota tubuh lainya. Milla Jovovich menyampaikan rasa prihatinnya melalui media sosial dan mengungkapkan betapa mengerikannya kejadian tersebut.
Sebagai informasi Resident Evil: The Final Chapter dibintangi oleh Mila Jovovich sebagai Alice, Ali Larter (“Heroes,” Resident Evil: Afterlife) sebagai Claire Redfield, Iain Glen (“Game of Thrones,” Resident Evil: Extinction) sebagai Dr. Alexander Isaacs, Shawn Roberts (Edge of Darkness, Resident Evil: Afterlife) sebagai Albert Wesker, Ruby Rose (“Orange Is the New Black”) sebagai Abigail, Eoin Macken (“The Night Shift”) sebagai Doc, William Levy sebagai Christian, Fraser James (“Law & Order: UK”) sebagai Michael, serta artis dan model asal Jepang Rola sebagai Cobalt. Resident Evil: The Final Chapter disutradarai oleh Paul W.S. Anderson (The Three Musketeers). Screen Gems akan merilis film ini pada bulan Januari 2017.
 




Leave a Reply

Your email address will not be published.