Senjata Blaster dan Topeng Dilarang saat Menonton Star Wars: The Force Awakens

1158

Antusiasisme para penggemar film Star Wars dalam menyambut film terbaru franchise ini sudah terlihat sejak penjualan tiket nya dibuka untuk umum. Penjualan tiket yang dilakukan secara online tersebut sampai mengakibatkan server situs-situs penjualan tiket tersebut mengalami gangguan. Kehadiran penonton dalam pemutaran hari pertama Star Wars: The Force Awakens sudah dipastikan akan dipenuhi oleh para penggemar fanatik franchise ini. Dan kehadiran mereka pasti dilengkapi dengan kostum dan atribut yang menyangkut film ini.
Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, otoritas bioskop Amerika Serikat melarang para penggemar tersebut membawa senjata mainan dan pemakaian topeng serta cat muka dalam gedung bioskop. Kebijakan tersebut diambil mengingat banyaknya kasus kekerasan yang terjadi belakangan ini di berbagai kota di Amerika Serikat. Peraturan ini telah didukung oleh jaringan bioskop terbesar di Amerika yaitu Cinemark dan AMC Theatres. Pihak AMC bahkan telah memposting peraturan tersebut di website mereka.

AMC does not permit weapons or items that would make other guests feel uncomfortable or detract from the movie-going experience. Guests are welcome to come dressed in costume, but we do not permit masks. In short, bring your lightsaber, turn it off during the movie, and leave the blaster and Darth Vader mask at home.

Jadi sebaiknya para penggemar tersebut meninggalkan senjata mainan dan topeng mereka di rumah—Lightsaber masih diperkenankan. Dengan adanya peraturan tersebut, sangat disayangkan mereka tidak dapat hadir sebagai Darth Vader, Strom Trooper ataupun Darth Maul.
Star Wars: The Force Awakens akan dirilis pada 18 Desember 2016 ini.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.