Semuanya Masih “Awesome” di Trailer Perdana The LEGO Movie 2

547

Setelah sehari sebelumnya merilis sebuah poster resmi The LEGO Movie 2, pihak Warner Bros. kembali meluncurkan sebuah trailer perdana dari film ini. Film yang mempunyai judul lengkap The LEGO Movie 2: The Second Part ini menghadirkan sebuah trailer yang cukup keren dan kembali mengingatkan penonton bahwa semuanya masih keren (awesome).

Emmet terlihat seperti biasanya, selalu bersemangat meskipun berada di tengah-tengah dunia post-apocalyptic a-la Mad Max. Lelucon segar, visual yang menakjubkan serta latar music yang keren mengiringi trailer perdana yang sedikit memberikan gambaran menegani kisah filmnya, dimana Emmet harus berjuang untuk menolong teman-temannya yang diculik alien.

Baca Juga: Warner Bros. Rilis Poster Baru The LEGO Movie 2

Detail mengenai proyek ini memang masih terselubung namun sudah dipastikan bahwa sebagian besar pengisi suara dari film pertamanya akan hadir kembali seperti Chris Pratt sebagai Master Builder Emmet Brickowoski, Elizabeth Banks sebagai Wyldsyde, Will Arnett sebagai Batman, Channing Tatum sebagai Superman dan Jonah Hill sebagai Green Lantern. Sedangkan salah satu voice cast baru adalah Tiffany Haddish yang akan mengisi suara dari salah satu pemeran utama dalam proyek sekuel ino.

The LEGO Movie 2: The Second Part disutradarai oleh Mike Mitchell (Trolls, Shrek Forever After, The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water) dan film ini akan dirilis pada tanggal 8 Februari 2019.