Semua Hal tentang James Bond Spectre di Cinemags #196

503

Berita Film, Cinemags.id – Aksi petualangan James Bond teranyar Spectre menjadi fokus utama majalah film Cinemags #196. Melengkapi pembahasan mengenai agen rahasia Inggris paling kondang dalam sejarah perfilman yang sebelumnya sudah tertuang dalam booklet khusus setebal 100 halaman saat perilisan Bond ke-23 yang bertajuk Skyfall, ulasan tentang Bond kali ini lebih menyoroti apa saja yang terkandung dalam film aksi terbarunya ini, SPECTRE, tahap pembuatannya, organisasi kejahatan SPECTRE yang sebenarnya bukan merupakan organisasi asing dalam saga aksi agen rahasia Inggris bersandi 007 ini.
Jangan lewatkan pula dalam ulasan sebanyak 14 halaman mengenai Spectre ini terdapat pula pembahasan mengenai tradisi festival Day of the Dead, salah stau tradisi paling populer di Meksiko, yang dalam installment ke-24 ini dihadirkan sebagai latar dalam adegan pembuka rentetan aksi Bond, serta bagaimana kronologis sengketa kasus Thunderball yang terjadi antara kreator Bond Ian Fleming dan Kevin McClory yang menyebabkan organisasi SPECTRE lama menghilang dari film-film Bond sejak era Sean Connery dan baru akan kembali muncul dalam babak terbaru Bond Craig ini.
Selain Bond, dua film lainnya yang juga mendapat porsi besar adalah film layar lebar perdana tentang tokoh anjing lucu Snoopy yang reputasinya sudah mendunia dan film aksi fantasi terbaru yang dibintangi Vin Diesel dan Elijah Wood, The Last Witch Hunter yang ada di lembaran rubrik Cine Screen.
Untuk posternya, Anda boleh memilih salah satu mana yang akan ditempel menjadi pilihan Anda, James Bond ataukah The Last Witch Hunter?
Sedangkan mengenai artikel tematiknya, pada kesempatan kali ini akan mengetengahkan karakter-karakter Hunter yang kondang di ranah perfilman di rubrik Cine News dan deretan pemain serial Game of Thrones yang paling sukses di ranah layar lebar. Seperti biasa, di rubrik Preview dituangkan informasi mengenai film-film apa yang juga akan menghiasi layar bioskop tanah air dalam waktu dekat ini serta yang diprediksi akan mampu mencuri perhatian para penikmat maupun pengamat perfilman. Sedangkan untuk film nasionalnya, adalah Relationshit, film terbaru persembahan Raditya Dika. Jangan lewatkan pula liputan khusus mengenai ajang Jakarta Comic Con dan wawancara ekslusif dengan Kelly Hu, tamu kehormatan yang diundang memeriahkan ajang JKT Comic Con ini.
Mengenai film-film pilihan redaksi yang direkomendasikan pada edisi ini adalah Exam (IMO), The Assassin (film Taiwan yang menjadi duta negaranya untuk ajang Best Foreign Oscar mendatang), Necessary Evil, dokumenter yang mengupas perihal para penjahat super dari dunia DC,dan masih banyak lagi.
linebreak
untuk pemesanan dan berlangganan majalah Cinemags bisa menghubungi No Telp: 021-70309008 / 0857-1428-8028, atau email ke cs@megindo.co.id
Cinemags #196 tersedia juga dalam bentuk E-Book, bisa anda download melalui Wayang.
Screen Shot 2015-11-05 at 4.21.28 PM
IOS: https://itunes.apple.com/id/app/wayang-force-book-magazine/id407692192?mt=8
Android: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.phasedev.wayangforce
Web Browser: http://www.wayang.co.id/index.php/toko/detail/49239
 
 

Baca Juga:  Daniel Craig Menjadi Pembersih Ranjau



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.