marvels-the-defenders

Seluruh Karakter Bersatu di Foto Perdana Serial Marvel’s The Defenders

97

marvels-the-defenders

Penggemar serial Marvel dan Netflix mendapat sebuah “hadiah” berupa sederet gambar promo dari serial Marvel’s The Defenders (via Entertainment Weekly). Para pemeran jagoan “street level heroes” dari Marvel seperti Charlie Cox (Matt Murdock/Daredevil), Krysten Ritter (Jessica Jones), Mike Colter (Luke Cage), and Finn Jones (Danny Rand/Iron Fist) terlihat bersama dalam sebuah foto. Selain foto “kebersamaan” tersebut, masing-masing karakter juga disorot dengan nuansa sesuai dengan latar belakang mereka.

Dalam galeri foto tersebut, ditampilkan pula gambar dari Sigourney Weaver yang akan berperan sebagai seorang villain bernama Alexandra. Kemudian ada pula penampilan dari Simone Missick yang sebelumnya tampil di Luke Cage sebagai Detektif Misty Knight serta Jessica Henwick sebagai Colleen Wing. 

Marvel’s The Defenders akan dibintangi oleh Charlie Cox, Krysten Ritter, Mike Colter dan Finn Jones, yang akan mengulagi peran mereka sebagai Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage dan Iron Fist. Sedangkan proses produksi akan segera dimulai pada akhir tahun 2016 ini.

Baca Juga: Lihat Klip Perkenalan Karakter dari Serial The Defenders

Penanggung jawab serial Marvel’s Daredevil yang juga produser serial ini, Douglas Petrie (Marvel’s Daredevil, Buffy the Vampire Slayer) dan Marco Ramirez (Marvel’s Daredevil, Orange Is the New Black) akan menangani serial kerjasama Marvel dengan Netflix ini. Mereka akan ditemani oleh Drew Goddard (The Martian, Lost) yang akan merangkap sebagai Executive Producer.

Sekilas mengenai The Defenders, merupakan nama dari kelompok superhero Marvel, yang masing-masing mereka terbiasa beraksi secara individual. Tim ini biasanya beraksi melawan ancaman yang bersifat mistik dan supranatural. Awalnya, tim ini dibentuk oleh Doctor Strange sebagai pemimpinnya, dengan Hulk, Namor, dan Silver Surfer. Mereka pertama kali muncul sebagai The Defenders dalam komik Marvel Feature edisi 1 yang dirilis pada bulan Desember 1971.