Sekuel Kingsman Akan Dirilis Juni 2017

796

Kesuksesan dari film Kingsman: The Secret Service mendorong semua pihak untuk meneruskan kisah film berlatar belakang dunia spionase tersebut. Setelah proses perundingan dan persiapan, 20th Century Fox akhirnya merencanakan untuk memulai proses produksi sekuel dari Kingsman pada April 2016 dan menetapkan tanggal 16 juni 2017 sebagai tanggal rilisnya. Sutradara film pertamanya Matthew Vaughn sedang dinegosiasikan ulang untuk kembali mengarahkan sekuel ini. Sedangkan Taron Egerton akan kembali berperan sebagai Gary “Eggsy” Unwin dan Colin Firth yang karakternya sudah meninggal di film pertama dirumorkan akan kembali bermain di sekuel ini.
Film pertama ini mendapat kesuksesan luar biasa dengan pendapatan domestik sebesar $128 juta (sekitar Rp1,7 triliun) dan pendapatan dari seluruh dunia sebesar $285 juta (sekitar 3,8 triliun). Film yang diadaptasi dari graphic novel karya Mark Millar dan Dave Gibbons ini mempunyai formula perpaduan komedi dan dunia spionase yang sangat ampuh dalam memikat penonton.

Kingsman: The Secret Service menceritakan organisasi mata-mata elit bernama Kingsman. Organisasi ini merekrut dan melatih para anggotanya untuk menghadapi ancaman terorisme. Film ini dibintangi oleh Colin Firth (Tinker Tailor Soldier Spy), Michael Cain(Interstellar), Samuel L. Jackson (Avengers: Age of Ultron), Mark Strong (Green Lantern), Taron Egerton (Testament of Youth), Sofia Boutella (Monsters: Dark Continent) dan Sophie Cookson (Emperor).

Baca Juga:  Perbandingan Karakter Harry Potter dalam Film dengan Pertunjukan Teater



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.