Sekuel Friday the 13th dan The Ring Terbaru Tertunda Rilisnya

25

Paramount Pictures melakukan sejumlah perombakan jadwal rilis terhadap dua film horor yang sedang diproduksinya, sekuel terbaru dari Friday the 13th dan lanjutan dari franchise The Ring yang diberi judul Rings. Petualangan terbaru Jason Voorhees memburu para korbannya diundur jadwal rilisnya menjadi 13 Januari 2017 dari tanggal semula 13 Mei 2016, sedangkan Rings yang sebelumnya akan dirilis akhir tahun ini diundur tanggal rilisnya menjadi 1 April 2016.

Friday the 13th akan disutradarai oleh David Bruckner, sutradara yang mengarahkan film V/H/S berdasarkan naskah yang ditulis oleh Nick Antosca (“Hannibal“). Para pemeran dari proyek ini belum ditentukan oleh pihak Paramount. Hal yang serupa juga dengan alur cerita dari film ini, belum banyak yang bisa diungkap sampai berita ini diturunkan. Film ini merupakan franchise dari film slasher yang sangat populer di tahun 1980-an yang menceritakan petualangan pembunuh bertopeng hoki yang ikonik dalam memburu para korbannya yang kebanyakan adalah remaja.

Sedangkan Rings akan menceritakan tentang 13 tahun setelah kejadian di film pertamanya. Inti ceritanya masih tetap mengenai teror Samara melalui video tape. Plot dan alur cerita filmnya belum bayak diketahui, karena pihak studio masih menutup rapat detail dari film ini. Film ketiga dari franchise The Ring (versi Hollywood) ini dibintangi oleh Johnny Galecki(“The Big Bang Theory”) Matilda Lutz (Somewhere Beautiful), Alex Roe (Sniper: Legacy), Aimee Teegarden (Scream 4), dan Laura Wiggins (Hard Drive). Disutradarai oleh F. Javier Gutiérrez (Tres días) berdasarkan naskah yang ditulis oleh Akiva Goldsman (Insurgent,I Am Legend).




Leave a Reply

Your email address will not be published.