Sekuel Avatar

Sekuel Avatar Akan Berfokus Pada Keluarga Jake dan Neytiri

5

Sekuel Avatar

Berbicara kepada Variety pada acara pementasan Toruk, James Cameron memberikan update tentang sekuel Avatar yang sedang dikerjakannya. Toruk merupakan prekuel cerita Avatar versi Cirque du Soleil yang dipentaskan di Barclays Center, Brooklyn. Menurut Cameron cerita lanjutan Avatar akan mengisahkan tentang Jake dan Neytiri bersama anak mereka. Sekuel ini akan lebih berorientasi pada cerita pergumulan keluarga mereka di tengah-tengah invasi para manusia. Beberapa waktu yang lalu sutradara pencetak film blockbuster ini telah mengatakan bahwa ia akan membuat 4 buah sekuel Avatar dalam beberapa tahun mendatang.

Baca Juga: James Cameron akan Membuat 4 Sekuel Avatar

Tentang Avatar

Sebagai penyegar ingatan Avatar yang dirilis pada 2009 silam dibintangi oleh Sam Worthington, Zoe Saldana, Sigourney Weaver, Michelle Rodriguez,dan Stephen Lang. Film ini menceritakan tentang Jake Sully (Sam Worthington) seorang mantan Marinir Amerika Serikat yang kedua kakinya lumpuh. Ia kemudian terpilih untuk berpartisipasi dalam program Avatar untuk menggantikan kembarannya yang meninggal dunia. Proyek ini memungkinkannya bisa berjalan kembali. Jake kemudian dikirim menuju ke Pandora. Planet ini merupakan habitat dari suku Na’vi, makhluk yang mirip manusia dengan kehidupan primitif. Sebagai “pilot” dari program Avatar, Sully dan dekannya menyusup ke dalam kehidupan suku ini. Sully kemudian jatuh hati pada kehidupan dan pandangan hidup suku inidan juga jatuh cinta kepada seorang penduduk Na’vi bernama Neytiri. Dan dari sinilah konflik film ini berkembang. Avatar merupakan pemegang rekor all time box office untuk peredaran diseluruh dunia sampai saat ini dengan penghasilan sebesar $2 Triliun.

Avatar 2 direncanaka untuk dirilis pada hari Natal tahun 2018; Avatar 3 pada hari Natal tahun 2020; Avatar 4 pada hari Natal 2022; dan Avatar 5 pada hari Natal tahun 2023.