Scott Adkins Bergabung dalam Film Doctor Strange

90

Scott Adkins
Scott Adkins, aktor yang pernah bermain dalam film Zero Dark Thirty dan The Expendables 2 ini dikabarkan telah bergabung dalam film Doctor Strange. Sebelumnya, Doctor Strange dikabarkan akan dibintangi oleh Amy Landecker dan sempat juga beredar foto Benedict Cumberbatch dan Chiwetel Ejiofor ketika proses shooting berlangsung.

Baca juga: Shooting Film Doctor Strange Pindah ke Inggris

Karakter yang diperankan oleh Adkins hingga saat ini masih belum diketahui. Namun jika ditilik dari keahliannya,  Scott Adkins adalah akotr yang jago dalam bela diri dengan tangan kosong. Karakter yang akan dibintanginya pun nampaknya akan berhubungan dengan keahlian Scott Adkins.
Ada juga kemungkinan bahwa Scott Adkins untuk memerankan Kaecilius, agen dari Baron Mordo (Ejiofor). Mordo sendiri adalah karakter antagonis dalam film Doctor Strange ini. Bisa saja nanti kita akan melihat aksi Scott Adkins melawan Benedict Cumberbatch yang memerankan Doctor Strange.
Doctor Strange dijadwalkan rilis pada 4 November 2016. Film ini ditulis oleh Jon Spaihts dan disutradarai oleh Scott Derrickson. Diceritakan dalam film ini bahwa ahli neurosurgeon, Dr. Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) menemukan dunia magis dan dimensi lain setelah mengalami kecelakaan mobil.

Baca juga: Video Benedict Cumberbatch Saat Shooting Doctor Strange




Leave a Reply

Your email address will not be published.