Sarah Paulson Ocean 8

Sarah Paulson Akan Segera Bergabung Dalam Proyek Ocean 8

125

Sarah Paulson Ocean 8

Ocean Eleven Reboot yang menggunakan judul Ocean 8 sepertinya akan segera menambah bintang baru setelah Sarah Paulson (American Horror Story, American Crime Story) dikabarkan sedang menjalani negosiasi untuk segera bergabung dengan proyek ini. Menurut Variety, Paulson sudah sampai tahap final perundingan dengan pihak Warner Bros. Ia akan bergabung dengan  Sandra Bullock, Cate Blanchett, Anne Hathaway, Rihanna, Helena Bonham Carter, Mindy Kaling, dan Awkwafina.

Tentang Ocean 8

Film terbaru dari franchise Ocean series ini direncanakan sebagai sebuah film reboot namun latar belakang ceritanya akan tetap mempunyai hubungan dengan film terdahulunya. Reboot Ocean Eleven ini akan mengisahkan tentyang karakter yang diperankan oleh Sandra Bullock, mantan narapidana yang merupakan adik dari karakter Danny Ocean yang diperankan oleh George Clooney di film sebelumnya. Dengan bantuan sahabat terdekatnya yang diperankan oleh Cate Blanchett, mereka berencana mencuri sebuah kalung bernilai tinggi sebagai balas dendam kepada pemilik galeri yang jahat. Karakter Blanchett dirumorkan akan mirip dengan Rusty yang sebelumnya diperankan oleh Brad Pitt.

Baca Juga:  Ocean Eleven Reboot akan Menampilkan Cate Blanchett, Mindy Kaling & Helena Bonham

Beberapa waktu yang lalu Jennifer Lawrence (Hunger Games, X-Men, Silver Linings Playbook) dikaitkan dengan proyek film ini namun kemudian rumor tersebut tidak dapat terwujud karena masalah jadwal shoting. Rumor mengenai kemunculan Clooney sebagai cameo pun berhembus mengingat keterkaitannya dengan karakter dalam film ini. Satu rumor lagi yang beredar adalah bahwa judul film ini mungkin akan menggunakan nama “Ocean’s Ocho.”Film ini direncanakan untuk memulai proses produksinya pada musim gugur tahun ini atau sekitar bulan September.

Sutradara trilogi Ocean sebelumnya, Steven Soderbergh telah mulai mengembangkan proyek rebooti nii semenjak tahun 2014 bersama dengan George Clooney dan  almarhum Jerry Weintraub. Penulis naskah Queen & Country dan Little Women, Olivia Milch akan mengerjakan skrip proyek ini.

Baca Juga:  The Boss Baby 2 Akan Dirilis pada Musim Semi 2021