Trailer Internasional Godzilla Resurgence

Sang Raja Monster Mengamuk di Trailer Internasional Godzilla: Resurgence

9

Trailer Internasional Godzilla Resurgence

Sebuah trailer internasional terbaru dari film Godzilla: Resurgence telah dirilis oleh pihak Toho Pictures. Dalam trailer tersebut para penggemar dapat melihat “amukan” sang raja monster yang memporakporandakan sebuah kota. Film yang akan menjadi sebuah film Godzilla (versi Jepang) terbesar ini kan dirilis untuk peredaran internasionalnya pada tanggal 31 Agustus 2016. Toho juga telah merilis sinopsis resmi Godzilla: Resurgence beberapa waktu yang lalu. Inilah sinopsis dari film terbaru Godzilla ini:

“Sebuah kejadian yang menganggu teluk Tokyo mengharuskan pertemuan mendadak para anggota kabinet. Kemudian makhluk besar menyeramkan muncul dari teluk tersebut dan mulai menghancurkan kota demi kota untuk menuju kota Tokyo. Dan monster raksasa tersebut kemudian diketahui adalah Godzilla.”

Tentang Godzilla: Resurgence

Film Godzilla: Resurgence menandakan kembalinya Toho memfilmkan Godzilla semenjak terakhir kali mereka merilis Godzilla: Final Wars pada tahun 2004. Film ini disutradarai oleh Hideaki Anno dan Shinji Higuchi (Neon Genesis Evangelion). Godzilla: Resurgence akan dirilis di Jepang pada tanggal 29 Juli 2016.

Toho mengatakan bahwa mereka menggunakan teknologi CGI terkini untuk membuat sebuah monster Godzilla “terseram” yang pernah ada. Menurut, Higuchi, Godzilla dalam film ini akan membuat para fans merinding dan manahan nafas. 

Baca Juga: Inilah Penampakan Godzilla dalam Godzilla Resurgence

Sedangkan untuk proyek Godzilla 2 (versi Hollywood) belum ada informasi yang diberikan oleh pihak studio mengenai alur dan plot cerita filmnya selain sang sutradara film pertama Gareth Edwards akan kembai untuk mengarahkan sekuelnya. Dan kehadiran beberapa monster yang menjadi “musuh” klasik Godzilla seperti Rodan, Mothra dan King Ghidorah juga akan mewarnai sekuel ini. Godzilla 2 direncanakan rilis pada tanggal 8 Juni 2018.