Godzilla: Monster Planet

Sang Raja Monster Mengamuk di Trailer Anyar Godzilla: Monster Planet

93

Godzilla: Monster Planet

Setelah meluncurkan live action Shin-Godzilla beberapa waktu lalu, kini TOHO akan kembali menghadirkan sebuah film anime pertama yang berjudul Godzilla: Monster Planet. Kini sebuah trailer kerenpun telah dirilis oleh pihak studio.

Trailer baru ini memperlihatkan bagaimana perjuangan para manusia untuk mengalahkan sang raja monster, Godzilla. Pihak manusia terlihat menggempur monster tersebut dengan berbagai tekhnologi canggih dan robot mecha. Namun semua hal tersebut hanya membuat Godzilla lebih mengamuk. Selain itu monster-monster lain juga mulai menyerang pihak manusia.

Baca Juga: Lihat Klip Promo Justice League Tentang Cyborg, Aquaman dan The Flash Ini

Film animasi ini akan menceritakan tentang perjuangan umat manusia untuk “merebut” kembali Bumi setelah dikuasai oleh Godzilla sang raja monster. Fokus utama kisah ini ada pada karakter HArou yang sempat menyaksikan orang tuanya terbunuh akibat serangan Godzilla. Kemudian ia memimpin ekspedsi kembali ke Bumi untuk mengahncurkan sang monster. Sayangnya meskipun dihujani oleh misil paling canggih sekalipun, Godzilla tetap tidak terluka.

Godzilla: Monster Planet akan dirilis pada tanggal 17 November 2017 di Jepang dan kemudian baru didistribusikan di Amerika melalui Netflix. Film ini menghadirkan pengisi suara seperti Yuuki Kaji, Takahiro Sakurai, Mamoru Miyano, Junichi Suwabe, Kana Hanazawa, Tomokazu Sugita, Daisuke Ono, Kenta Miyake, Kenyu Horiuchi, Kazuhiro Yamaji, dan Kazuya Nakai.