Black Panther

Sang Raja Akan Bangkit di Promo Terbaru Black Panther

296

Black Panther

Pada masa libur Natal kali ini, Marvel Studios menghadirkan sebuah klip tv spot terbaru untuk promo film Black Panther. Video berdurasi 30 detik ini memberikan gambaran kepada penonton mengenai acaman dari Erik Killmonger dan Ulysses Klaue namun sang raja, T’Challa sudah siap menghadapi ancaman tersebut dan membuktikan diri sebagai raja sejati Wakanda.

Baca Juga: Gypsy Avenger Ramaikan Poster Inetrnasional Pacific Rim: Uprising

Seperti kita ketahui film ini dibintangi oleh Chadwick Boseman yang berperan sebagai T’Challa, Lupita Nyong’o sebagai Nakia, Danai Gurira sebagai Okoye, Daniel Kaluuya sebagai W’Kabi, Angela Bassett sebagai Ramonda, Forest Whitaker sebagai Zuri, Letitia Wright sebagai Shuri, Michael B. Jordan sebagai Erik Kilmonger, Martin Freeman sebagai Everett K. Ross, Winston Duke sebagai M’Baku (Man-Ape), dan Andy Serkis sebagai Ulysses Klaue.

Black Panther ditangani oleh sutradara film Creed,  Ryan Coogler. Untuk film ini Coogler dibantu oleh Joe Robert Cole dalam menulis naskahnya. Film solo superhero yang juga merupakan raja Wakanda ini akan dirilis pada tanggal 16 Februari 2018.

Baca Juga:  Trailer Anyar Robin Hood Hadir dengan Berbagai Aksi Tingkat Tinggi