Sandang Aktris Terbaik, Tara Basro Ingin Berakting Lebih Baik Lagi

314

tara-basro-festival-film-indonesia

Tara Basro, aktris yang tidak hanya cantik parasnya, namun juga aktingnya ini berhasil meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) 2015 yang berlangsung di Ice, Banten, (23/11). Lewat aktingnya sebagai Sari dalam film Copy of My Mind, Ia berhasil menyingkirkan nominasi lainnya, Chelsea Islan, Marsha Thimoty, Dewi Sandra, bahkan mengalahkan peraih pemeran utama wanita terbaik sebelumnya, Adinia Wirasti.

Terima kasih Tuhan, terima kasih kepada Joko Anwar, terima kasih untuk keluarga saya dan semua yang terlibat di A Copy of My Mind. Tanpa kalian saya enggak mungkin ada di sini. Ini hasil kerja keras selama ini, kerja keras tim juga. Sutradara, produser dan semua kru,” ucap aktris yang namanya melejit lewat film Pendekar Tongkat Emas itu di atas panggung.

Walaupun menyandang sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik atau aktris terbaik di ajang penghargaan festival film tertua di Indonesia tahun ini, tak membuat dirinya besar kepala, justru rendah hati dan memuji saingannya. “Ini pertama kali dapat [penghargaan] FFI. Rasanya sangat terkejut karena yang lain enggak kalah bagus,” tuturnya.

Lebih lanjut, aktris kelahiran 25 tahun silam ini mengungkapkan bahwa dengan kepercayaan yang diberikannya akan membuat dirinya lebih giat lagi dalam mengasah aktingnya. “Ini jadi tanggung jawab buat aku untuk berakting lebih baik lagi, dan lebih seru lagi. Dan untuk pertahankan mungkin lebih menggali dan belajar lagi,” pungkasnya.

Baca juga: Daftar Pemenang Festival Film Indonesia 2015




Leave a Reply

Your email address will not be published.