Sambut Rogue One, Zack Snyder Unggah Foto Batman Memegang Lightsaber

135

zack Snyder

Zack Snyder, sutradara Batman v Superman dan Justice League merupakan seorang penggemar berat saga Star Wars. Dan ia kerap mengekspresikan hal tersebut melalui media sosial dan dalam beberapa karyanya. Bahkan beberapa bulan sebelum perilisan film Star Wars: The Force Awakens tahun lalu, Snyder dan J.J. Abrams membuat sebuah “proyek” bersama dengan membuat gambar fan art gabungan para tokoh Star Wars dan komik DC.

Kini menjelang perilisan Rogue One: A Star Wars Story, Snyder kembali “berulah” dengan merilis sebuah gambar yang memperlihatkan sang Dark Knight/Batman sedang memegang lightsaber. Gambar yang dirombak dari konsep film Batman v Superman tersebut memperlihatkan Batman versi Ben Affleck yang sedang berdiri di kejauhan memegang sebuah double-sided red lightsaber mirip dengan kepunyaan Dath Maul.

Batman dengan Light Saber

Sith Superman (2015)

C3PO sebagai Batman (2015)

Baca Juga: Jangan Lewatkan 5 Film Keren Bulan Desember 2016 Ini

Rogue One: A Star Wars Story dibintangi oleh Felicity Jones, Diego Luna, Riz Ahmed, Ben Mendelsohn, Donnie Yen, Jiang Wen, Forest Whitaker, Mads Mikkelsen dan Alan Tudyk. Rogue One merupakan film pertama dari rangkaian seri Star Wars Anthology.

Film  yang disutradarai oleh Gareth Edwards (Godzilla) ini akan membawa kita kembali berpetualang di dunia Star Wars Universe. Kita dapat menyaksikan bintang dari serial Hannibal, Mads Mikkelsen sebagai ayah dari Jyn Erso yang diperankan oleh Felicity Jones dan penampilan sang master Darth Vader serta stormtrooper klasik, mengingat kisah dari Rogue One berlatar belakang sebelum kejadian di film A New Hope.

Rogue One: A Star Wars Story akan dirilis pada tanggal 16 Desember 2016.

Baca Juga:  Giant-Man Menjadi “Bintang” dalam Poster IMAX Ant-Man And The Wasp