Suicide Squad

Saksikan Klip Guardian of the Galaxy dengan Nuansa Suicide Squad

85

Suicide Squad

Trailer terbaru dari film Suicide Squad yang telah dirilis beberapa waktu yang lalu sampai saat ini masih sangat melekat di benak beberapa orang. Terlebih lagi lagu yang dipilih untuk mengiringi trailer tersebut, yakniBohemian Rhapsody dari Queen yang seakan menjadi simbol dan perwakilan dari trailer tersebut.

Kegemilangan trailer Suicide Dquad ternyata dimanfaatkan oleh seorang pengguna YouTube bernama Robert Jones untuk menggabungkan lagu dan audio dari trailer ini dengan adegan-adegan yang ada dalam film blockbuster Marvel Guardian of the Galaxy. Hasilnya sebuah klip yang keren dengan editing yang sangat menakjubkan.

Sepertinya ada hubungan erat antara strategi pemasaran Marvel di film Guardian of the Galaxy dan DC yang dipegang oleh Warner Bros. Di mana dalam film Guardian, Marvel mengedepankan lagu-lagu klasik tahun 80-90an dalam “mix tape” kepunyaan Peter Quill atau Star Lord yang disebut awesome mix tape. Sedangkan Suicide Squad memberikan sentuhan nuasa rock n roll dalam setiap trailer-nya yang memberikan kesan tersendiri terhadap para penontonnya. Seperti klip promo pertama mereka yang dirilis pada ajang San Diego Comic-Con 2015 yang memasukan lagu dari Bee Gees, “I Started a Joke” dan yang terbaru mereka memadukan dengan apik lagu ikonik dari Queen, “Bohemian Rhapsody” kedalam trailer Suicide Squad.

Baca Juga: Lihat Mini Groot dalam Gambar Teaser Guardians of the Galaxy Vol. 2

Suicide Squad dibintangi oleh Will Smith sebagai Deadshot, Joel Kinnaman sebagai Rick Flagg, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, Cara Delevingne sebagai Enchantress, Karen Fukuhara sebagai Katana, Adewale Akonnuoye-Agbaje sebagai Killer Croc, Jay Hernandez sebagai El Diablo, Adam Beach sebagai Slipknot, Viola Davis sebagai Amanda Waller, dan Jared Leto sebagai Joker. Selain mereka ada juga peran misterius yang akan diperankan oleh Ike Barinholtz, Scott Eastwood, Raymond Olubowale, Alex Meraz, Jim Parrack dan Common. Film ini akan dirilis pada 5 Agustus 2016.

Sedangkan Guardian of the Galaxy akan segera memulai produksi sekuel pertamanya dalam waktu dekat ini dengan mengusung deretan bintang dari film pertamnya dan ditambah dengan beberapa jajaran pemain baru.